Luxury Gadgets

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 15 April 2014
Samsung Galaxy S5 versi Gold
Samsung Galaxy S5 ternyata tak hanya hadir dengan dua varian warna, Charcoal Black dan Shimmer White. Sebab khusus untuk Vodafone UK, Samsung merilis varian warna Copper Gold yang dibuat terbatas.

Saat diperkenalkan di Mobile World Congress 2014 lalu, sebetulnya tersedia dalam empat varian warna, yakni Charcoal Black, Shimmer White, Electric Blue, dan Copper Gold.

Namun tak semua retail yang membuka pemesanan Galaxy S5 menyediakan keempat varian warna tersebut, termasuk di Indonesia.

Minggu lalu, operator Vodafone Inggris mengumumkan bahwa pihaknya akan menjual Samsung Galaxy S5 varian Copper Gold secara eksklusif. Hal ini ditafsirkan sebagai varian Galaxy S5 Copper Gold sebagai varian yang dirilis terbatas atau limited edition.
 
Warna emas memang telah menjadi salah satu varian yang disukai oleh beberapa vendor besar. Apple, misalnya,  merilis iPhone 5s versi Gold, dan mengalami peningkatan jumlah penjualan hingga 33 %. Kini, Samsung mengikuti jejaknya dengan meluncurkan varian Gold untuk Samsung Galaxy S5. Pul