Luxury Gadgets

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 15 April 2014
Rolex Oyster Perpetual Milgauss
Bagi para pecinta jam tangan mewah Rolex, produk terbaru 2014 ini sangat layak untuk dikoleksi. Rolex, perintis utama avantgarde dalam jam tangan, kembali memperkenalkan varian terbaru dari Rolex Oyster, seri yang pertama diciptakan pada 1956.

Kala itu Oyster khusus dirancang bagi para teknisi dan insinyur yang umumnya bekerja di lingkungan yang terpapar medan magnet sehingga bisa mengganggu fungsi mekanis jam.

Puluhan tahun kemudian, 2007, Oyster kembali populer setelah Rolex menambahkan kristal green sapphire. Kini Oyster terlahir kembali dengan tampilan baru yang memukau, dengan warna electric blue pada lempeng jam, dan jarum penunjuk detik berbentuk petir.  Menurut Rolex, bentuk petir itu merepresentasikan para insinyur dan ilmuan.

Seri terbaru ini juga disebut Z Blue, di mana hurup “Z” mewakili bahan zirconium yang digunakan untuk coating pada lempeng jam. Sementara itu, kata “Milgauss” diambil dari bahasa Perancis, “1000” (Mille) dan dirancang untuk menahan paparan medan magnet hingga tingkat 1000 gauss. Jam ini dibanderol seharga USD8,810. Pul