Luxury Gadgets

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 15 April 2014
Leica Edisi 100 Tahun
Memperingati 100 tahun usianya, produsen kamera kelas atas Leica meluncurkan S edition 100 Years Anniversary plus lensa.

Ini adalah yang pertama dari semua Leica seri S. Leica S ‘Edition 100′ terdiri dari sebuah kamera medium-format system Leica S dan dua lensa S yang paling terkenal, Leica Summarit-S 70 mm f/2.5 ASPH. CS, dan Leica Elmarit-S 30 mm f/2.8 ASPH. CS.

Sesungguhnya tak ada perbedaan dari sisi teknis, kecuali ukiran khusus logo 100 tahun di bodi kamera dan kedua lensa, yang menandakan ini adalah edisi terbatas untuk momentum spesial.

Agar lebih khusus, Leica melengkapinya dengan tas Rimowa Topas Multiwheel Cabin Trolley, dari bahan aluminium kualitas teratas. Leica S Edisi terbatas ini dibanderol seharga USD34,500.

Tak cukup itu, memperingati ulang tahunnya yang ke-100, produsen kamera asal Jerman ini juga meluncurkan Leica D-Lux 6 Edition 100.

Ini adalah kamera kompak Leica kelas premium seri D-Lux 6 yang mengusung lensa high-performance dan 1.7″ CMOS sensor yang tergolong besar untuk kelas kamera kompak.

Seperti Leica S ‘Edition 100′, seri khusus yang kedua ini pun memuat ukiran logo 100 tahun di bodi kamera.

Dilengkapi dengan tas kamera nan elegan dari bahan kulit berkualitas tinggi, tentu saja plus logo 100 tahun Leica. Harganya belum diumumkan namun Leica menyebut seri ini hanya dibuat 5000 unit. Pul