CES Innovation Awards 2014

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 09 December 2013
AUGUST Smart Lock
The August Smart Lock fuseproject adalah perangkat kunci digital yang mampu membuat ponsel berfungsi sebagai kunci virtual.

Bukan hanya satu ponsel, melainkan ponsel mana saja yang ditentukan akan diberi akses untuk membuka pintu dengan ponsel.





COGITO™ Pop
Jam tangan buatan ConnecteDevice Limited ini adalah jam analog yang bisa terkoneksi dengan ponsel melalui Bluetooth. Mampu memberitahu pengguna jika ada notifikasi melalui suara, getaran, dan lampu LED. Bahkan memiliki kemampuan share pictures.



Muzik Smart Cable
Ini adalah kabel cerdas yang dirancang untuk menghubungkan headphone ke ponsel cerdas apa saja.

Produk buatan Muzik, ini, dilengkapi fitur socially-connecting, yang memungkinkan pengguna untuk share musik ke Facebook dan Twitter, menyimpan lagu ke favorites list, menerima telepon, dan fungsi-fungsi lain yang membuat headphone biasa menjadi lebih canggih.




PrivacQ Q-Case S4
Produk buata FingerQ Secure Network Ltd., ini, membuka cakrawala baru dalam dunia autentikasi komunikasi biometrik. Teknologinya memungkinkan pengguna mengelola  friend circles, hingga mengirim enkripsi teks/suara hingga berbagi foto.

Promate bluPen.2
Produk besutan Promate Technologies ini menawarkan solusi lengkap untuk perangkat layar sentuh.

Mengusung fitur Bluetooth™ Stereo Handset yang multifungsi, dan dilengkapi S Pen, untuk menerima atau melakukan panggilan telepon serta music streaming. Dilengkapi juga dengan fitur Noise cancellation Mic, dan Vibration mechanism.
 
ShutterBall
Ini adalah produk Remote Bluetooth Shutter untuk ponsel cerdas buatan VOXX International Corporation. Sangat pas untuk menggantikan “tongkat narsis”. Dilengkapi aplikasi gratis untuk ponsel iOS dan Samsung, baterai yang bertahan lima tahun, plus bonus mini stand.

Superior 12 Watt Quick Charge 2.0 AC/DC wall charger
Ini adalah pengisi daya ponsel pertama yang mengadopsi teknologi Quick Charge 2.0 dari Qualcomm. Charger buatan Superior Communications, ini, mampu mengisi tenaga dengan 75 persen lebih cepat dari charger konvensional. Dan, semua dilakukan secara nirkabel.



Syren
Bluetooth Speaker buatan iLuv Creative Technology, mengusung teknologi NFC (Near Field Communicatiuon)  sehingga memungkinkan pengguna untuk stream music dari ponsel hanya dengan ...