CES Innovation Awards 2014

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 09 December 2013
Galaxy Note 10.1 - 2014 Edition
Komputer tablet andalan Samsung ini kembali menjadi honoree setelah mengalami penyempurnaan dari sisi teknologi dan desain. Bentuknya kini lebih ramping, bingkai lebih tipis, dan tampilan layar 2560x1600 yang lebih cemerlang, serta tambahan S Pen. Prosesornya, Exynos 5420 quad-core Snapdragon 800 2.3 GHz.




Galaxy Note 8.0
Ini adalah tablet premium dari Samsung yang memungkinkan penggunanya untuk mengekplorasi kreativitas dan produktivitas semaksimal mungkin. Tablet mid-size ini membuka cakrawala baru dalam teknologi note. Tablet 8 inci pertama di dunia ini dilengkapi S Pen yang cerdas dan fitur-fitur serta aplikasi canggih.


Galaxy Tab 3 8.0
Ini produk ketiga besutan Samsung yang masuk dalam nominasi kategori ini. Galaxy Tab 3 8.0 merupakan tablet tipis (0,31 inci), ringan (309 gram), namun bertenaga dengan layar lebar 1280×800.



Kobo Aura HD
e-Reader besutan Kobo Inc., ini, tercatat sebagai e-Reader dengan resolusi layar tertinggi saat ini, yakni mengusung kerapatan 265 dpi. Teknologinya juga tergolong inovatif, yaitu e-Ink Screen Backlight, di mana posisi LED untuk menerangi layar, berada tepat di bawah layar. Semua tombol ada di dalam layar 6,8 inci.

Lenovo S5000
Tablet android besutan raksasa asal China, Lenovo Group Ltd., ini, adalah tablet superslim yang memadukan layar lebar 7 inci HD dengan kamera belakang 5.0 megapiksel serta konektivitas opsional 3G. Ini membuat Lenovo S5000 sangat pas untuk aktivitas foto, video, dan web browsing.

OLPC XO Tablet
Produk ini adalah hasil proyek tablet murah untuk anak dengan tujuan meningkatkan dunia pendidikan anak. Produk besutan fuseproject dengan One Laptop Per Child (OLPC), ini, diharapkan mampu membuka akses pendidikan bagi anak-anak dengan tujuan akhir mengentaskan lingkaran kemiskinan.



Smartab Jr. 2
Smartab Jr. 2 buatan Southern Telecom Inc., adalah tablet untuk anak-anak yang sudah diisi dengan lebih dari 70 aplikasi dan buku bacaan, termasuk konten terbaik dari Disney & Marvel. Dengan prosesor quad-core dan layar HD, tablet ini akan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan bagi anak-anak.

Structure Sensor
Inilah sensor 3D pertama yang dirancang khusus untuk perangkat bergerak (mobile device). Produk buatan Occipital, Inc., ini, akan membuat mobile device memiliki kemampuan 3D, sehingga memungkinkan ...