Model Teranyar Mercedes-Benz

Oleh: Syulianita (Editor) - 28 May 2020 | telah dibaca 554 kali

 

Generasi terbaru dari model GLC Coupe ini menggabungkan tampilan sporty dari Coupe? dengan fungsionalitas sebuah SUV. Hasilnya merupakan kendaraan untuk individu yang mementingkan penampilan luar biasa, kebebasan semaksimal mungkin serta teknologi yang terdepan.

 

Teknologi inovatif, sistem bantuan mengemudi yang cerdas, dan jajaran engine baru menjadikan Coupe? sebagai teladan yang menjunjung tinggi konsep sporty, keselamatan, dan efisiensi. Tak hanya itu, GLC Coupe? juga memberikan kesan penampilan yang khas, sistem bantuan mengemudi yang inovatif, lini mesin baru dan generasi terbaru dari sistem MBUX Mercedes- Benz User Experience dengan beragam pilihan kontrol.

 

Model GLC Coupe? dari Mercedes- Benz ini memiliki penampilan yang dinamis serta garis-garis yang elegan. Fitur off-road Hallmark meliputi bagian ujung depan, bentuk yang kuat, serta detail chrome yang sesuai standar, seperti pelindung under ride depan dan belakang. Sementara, karakter Coupe? ini bersinar dalam squat silhouette dengan sentuhan garis atas dan jendela bulat di belakang. Sorotan di bagian depan termasuk dengan gril radiator berlian yang berkontur kuat dengan logo Bintang yang terintegrasi dan louvre tunggal khas Coupe?, dibekali dengan pipa udara yang khas dan kontur baru dari lampu depan LED yang berkinerja tinggi. GLC Coupe? memperlihatkan bagaimana fitur desain dari coupe? dapat selaras dengan SUV dan garis atap.

 

Lalu, rumah kaca yang sangat cocok dengan siluet dan garis fitur dalam kombinasi dengan siluet dan garis fitur dalam kombinasi dengan strip krom yang menarik di atas garis sabuk, bahu padat, serta kontur penangkap cahaya yang naik dari belakang. Di atas semua ini, proporsi dinamis dan ground clearance yang murah hati menekankan rangkaian serta kemampuan dari GLC Coupe? hanya terlihat pada landasan yang mulus saat berada di jalur yang kurang baik. Bantalan sentuh multifungsi yang berada di tengah perangkat sangat menigkatkan kenyamanan pada saat beroperasi dan dapat diubah dengan tombol yang diputar.

 

Sedangkan, sistem infotainment mobil ini memiliki layar sentuh yang besar dengan tampilan 12,3 inci di instrumen cluster plus 7 inci dengan 960 x 540 piksel dan 10,25 inci dengan 1920 x 720 piksel di layar tengah. Ada 5 cara berbeda untuk berinteraksi dengan infotainment yang ada di GLC sistem, yaitu dengan kontrol sentuh pada layar tengah, menggunakan tombol kontrol sentuh pada roda kemudi yang multifungsi, dan layar sentuh multifungsi di konsol tengah. Melalui kontrol gerakan opsional dengan fitur asisten interior dan dengan control suara menggunakan kalimat “Hey Mercedes”.