Model Teranyar Mercedes-Benz

Oleh: Syulianita (Editor) - 28 May 2020 | telah dibaca 353 kali

Naskah: Purnomo Foto: Dok. Mercedes-Benz

 

Mercedes-Benz telah resmi memperkenalkan model barunya ke publik Indonesia pada 2020, yakni Mercedes- Benz C-Class Cabriolet, Mercedes-Benz GLC Coupe?, dan Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC. Lalu, dua model teranyar Mercedes AMG, yaitu AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupe? dan AMG A 35 4MATIC. Lantas, seperti apa fitur dan spesifikasi tiga model terbaru Mercedes-Benz ini? apa saja yang menjadi keistimewaan kendaraan roda empat tersebut. Simak penjelasannya berikut ini.

 

The new C-Class Cabriolet

Rahasia dari kesuksesan C-Class terdiri dari rangkaian model yang luas, meliputi sedan, estate, juga mencakup dua mobil sport dua pintu, yakni Coupe? dan Cabriolet yang memberikan emosi ke dalam portofolio. Desain kedua kendaraan ini merupakan alasan utama dari pembeli. C-Class Cabriolet terbaru ini diproduksi di pabrik Mercedes-Benz Bremen.

 

Mobil ini dibekali oleh mesin empat silinder baru (2,0 liter, 197 hp) untuk kesenangan berkendara yang sporty dengan efisiensi tinggi. Desain sporty tampak di bagian depan dan belakang dengan velg ringan terbaru dan pilihan warna baru elemen gaya yang kuat, seperti model bemper baru dan gril radiator berlian yang pas untuk model C-Class dua pintu, sehingga memberikan karakter tersendiri.

 

Lampu LED depan yang berkinerja tinggi juga disematkan sesuai dengan standar dan desain baru. Lampu depan LED berkinerja tinggi merupakan salah satu standar dan pada desain terbaru ini juga memiliki tampilan yang sangat berbeda. Fitur desain yang sporty merupakan tonjolan dari lini AMG.

 

Sebagai contoh, eksterior dari lini AMG mencakup gril radiator berlian dengan pin dalam krom yang ditambah dengan geometri baru, pipa udara sporty serta elemen trim krom nya. Sementara, di interior model terbaru ini disempurnakan dengan kokpit digital (31,2 cm/ 12,3 inci), tampilan media yang lebih besar (26 cm / 10,25 inci), roda kemudi multifungsi baru dengan tombol kontrol sentuh.

 

Sedangkan, untuk tampilan baru C-Class ini menggabungkan emosionalitas dengan kecerdasan. Tampilan dari kendaraan ini didefinisikan secara khusus oleh bagian depan dan bagian belakang serta desain lampu depan dan lampu belakang. Fungsi fitur tanpa kunci sangatlah mudah. Tombol start atau stop hadir dalam desain tampilan turbin terbaru. Pada sentuhan halus Cabriolet dapat dioperasikan dari luar dengan kunci kendaraan dan tombol ‘Buka atau tutup'.