Dedikasi Terbaik Untuk Negeri

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 21 September 2017

Di usia yang ke-16 tahun Partai Demokrat telah membuktikan dirinya sebagai sebuah partai politik yang telah banyak berkiprah dan mengabdi untuk negeri.


Ketika menjadi the ruling party, kinerja pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua periode begitu sangat dirasakan rakyat. Baik di bidang sosial, pendidikan, kesehatan serta di bidang umum lainnya.


Kini, Partai Demokrat tetap menjadi tonggak utama dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat di seluruh tanah air. Terbukti, Partai Demokrat masih menjadi partai yang diperhitungkan dalam Pilkada serentak.
Sementara itu, kader-kader andalan Partai Demokrat yang berada di lembaga legislatif, telah menjadi kepanjangan tangan partai yang mampu menyampaikan garis perjuangan partai dalam rangka membangun dan menyejahterakan rakyat.


Karena itulah, menginjak usia 16 tahun Partai Demokrat, majalah Men’s Obsession menghadirkan profil dan kiprah beberapa kader Partai Demokrat yang dipercaya rakyat duduk di parlemen.