Garansindo Luncurkan Peugeot Scooter di ajang IIMS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 21 August 2015

Menempati booth BCA Finance di Hall A JI Expo Kemayoran, Jakarta, KIA Mobil Indonesia menghadirkan beberapa varian terbarunya yang merupakan tampil perdana di Indonesia, yaitu Kia New Sportage Diesel dari segmen SUV, Kia New Rio Platinum pada kelas hatchback dan KIA New Picanto Platinum pada segmen city car.

 

Sebagai brand otomotif global, KIA telah banyak melakukan improvement dari waktu ke waktu, dan dengan bergabungnya desainer terkemuka di bidang otomotif, Peter Schreyer, Kia banyak mengalami perubahan, antara lain, tampilan desain yang semakin menarik, stylish dan trendi. Hal tersebut dapat dilihat melalui penghargaan-penghargaan desain berskala global yang telah diraih Kia selama sepuluh tahun terakhir ini.

 

Kia New Rio Platinum menjadi best selling model kendaraan Kia di seluruh dunia. Hadir dengan penyempurnaan tampilan eksterior dan interior serta fitur-fitur yang stylish dan sporty. Kemudian Kia New Picanto Platinum juga memiliki tampilan eksterior yang berbeda dari sebelumnya, seperti gril baru yang lebih luas dengan bumper yang berciri khas tiger-nose Kia, serta fog lamp yang telah diintegrasi dengan fitur lensa baru yang mengoptimalkan pencahayaan serta pandangan pengemudi saat berkendara.

 

Kia New Sportage Diesel juga tampil sporty dan berkelas dengan adanya rear combination lamp, foglamp, dan tampilan grill “tiger nose”. New Sportage Diesel telah dilengkapi dengan fitur MDPS (Motor Driven Power Steering) yang memudahkan saat parkir karena steer handling akan terasa lebih ringan, dan aman saat mobil melaju di kecepatan tinggi sertaa tilt steering yang dapat menambah kenyamanan pengemudi dalam menyesuaikan posisi kemudi naik turun agar sesuai dengan pengendara. Ita