Garansindo Luncurkan Peugeot Scooter di ajang IIMS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 21 August 2015

Mengusung tema “Innovation that Excites”, Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan kendaraan teranyarnya versi Limited Edition, Nissan New X-Trail Ultimate, yang tampil semakin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT. Kendaraan tersebut dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya tersedia 86 unit.

 

Penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini tampil lebih gagah. Selain itu, X-Trail Ultimate Limited Edition ini juga dilengkapi dengan New Head Unit HD Touch Screen 8 inchi yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth. Tersedia dalam pilihan warna Phantom Black, Grey Metallic, Floral White, dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp.457.100.000 on the road Jakarta.

 

Selama pameran berlangsung, NMI juga menawarkan program menarik lainnya, yakni, khusus pembelian X-Trail, Serena, dan Juke, konsumen akan mendapatkan gratis 2 tahun asuransi dan 2 tahun jasa servis. Selain itu, untuk pembelian seluruh produk Nissan, konsumen berkesempatan mendapatkan iPhone 6+ melalui program lucky dip. Nissan kini juga memiliki aplikasi ‘Nissan Event’ yang dapat diunduh dari Google Playstore dan IOS Appstore yang memberikan informasi mengenai seluruh kegiatan Nissan di IIMS 2015.

 

Tak hanya itu, Nissan juga akan meramaikan ajang IIMS 2015 dengan menghadirkan deretan artis ternama, seperti Sandi Sandoro (22 Agustus), Gio Indonesia Idol 2014 (23 Agustus), The Shine (29 Agustus), dan Virzha yang tampil di penghujung acara (30 Agustus). Ita