Garansindo Luncurkan Peugeot Scooter di ajang IIMS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 21 August 2015

Berkomitmen untuk mengukir sejarah baru dalam industri otomotif roda 2 di Indonesia, PT Garansindo International Motors, selaku Authorized General Distributor (APM) untuk Peugeot Scooter di Indonesia, untuk pertama kalinya melakukan launching dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2015) yang digelar mulai 20 – 30 Agustus 2015.

 

Dalam kesempatan tersebut, Garansindo meluncurkan tiga model Peugeot Scooter, yakni, Peugeot Scooter Django 150cc, CityStar 200cc, dan Metropolis 400cc. Selain itu, Garansindo juga mendapatkan kepercayaan dari Peugeot Scooter untuk menghadirkan Peugeot Motorcycles vintage, yakni, Peugeot S55 yang diterbangkan langsung dari Musee de I’Aventure Peugeot di Sochaux, Perancis.

 

Chief Executive Officer Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah, menyampaikan, kehadiran Peugeot Scooter ini, akan meramaikan pasar roda dua di Indonesia, “Pasar roda dua di Indonesia sangat luas, dan dengan kehadiran Peugeot Scooter, para konsumen diberikan scooter yang benar-benar premium yang memiliki detail craftsmanship dan nilai historis yang sangat tinggi. Garansindo memenuhi keperluan konsumen dalam semua segmen 2-roda,” ujarnya.

 

Selain Peugeot Scooter, dalam ajang IIMS tersebut, Garansindo juga memamerkan kendaraan roda dua lainnya, yakni, sepeda motor berkelas dunia, Zero Motorcycles, dan yang terbaru sepeda elektrik (e-bike) asal Bologna, Italia, Italjet. Ita