Destinasi Paling Aman di Tahun 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 04 August 2015

Negara yang berbatasan langsung dengan Amerika Serikat ini  memiliki banyak tempat wisata seperti  Old Montreal dengan bangunannya yang memiliki cirri khas Perancis. Ada juga  Butcharts Garden yang menyajikan keindahan dari berbagai suasana. ada Japanese Garden, Italian Garden, Concert Lawn Walk, Sunken Garden, Mediterranean Garden terdapat pula Rose Garden yang tentunya sangat memukau. Atau Anda ingin menikmati air terjun Niagara  di perbatasan wilayah internasional antara New York, Amerika, dan Provinsi Ontario Kanada.

Tak salah juga jika Anda ingin menikmati Teluk Fundy yang eksotis karena  proses terjadinya pasang surut air laut yang ekstrem dan keindahan formasi bebatuan di pesisir pantai mampu menyejukan pandangan bisa Anda saksikan di sini. Ada juga Rocky Mountains sebuah Pegunungan nan indah memanjang dari British Columbia di Kanada hingga New Mexico di Amerika. 

Baffin Island Juga bisa jadi pilihan karena tempat ini  merupakan salah satu dari pulau-pulau besar yang ada di dunia. Ada keindahan alam yang liar di sini. Tempat lainnya adalah Peyto Lake dan Louise Lake, dua Danau yang terletak di kawasan Alberta dengan warna yang biru jernih kehijaun atau turquoise dengan kualitas air yang sangat baik. Tak kalah menarik adalah  Victoria, yang asri dengan bangunan populer seperti gedung parlemen British Colombia dengan kombinasi arsitektur bergaya Roman, The Grandeur British Colombia Parliament Building, dan detil gaya Baroque. n