Destinasi Paling Aman di Tahun 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 04 August 2015

Negara ini ada di posisi ketiga dengan nilai 1198. Daya tarik negara ini juga terletak di ibukotanya, Wina sebagai kota yang merefleksikan bentuk-bentuk terbaik dari berbagai zaman. Arsitekhtur bangunan yang melambangkan kejayaan abad pertengahan Eropa berpadu dengan sudut kehidupan urban yang modern. Kota ini pernah dinobatkan sebagai kota paling sehat di bumi karena bertanggung jawab pada kualitas hidup warganya. Salah satu yang membuat Wina menjadi kota wisata terbaik di dunia adalah sistem transportasi dan sarana transportasinya yang sangat baik. 

Di negeri ini Anda bisa menikmati Hallstatt, sebuah desa kecil di wilayah Salzkammergut, yang terkenal dengan produksi garam dan terdapat danau bawah tanah garam, yaitu gua Hörnerwerk dan melihat manusia prasejarah yang diawetkan menggunakan garam.  Ada juga  St Anton am Arlberg yang dikenal sebagai  daerah resor ski legendaris untuk mereka yang mencari tantangan. Lalu ada juga Hofburg Imperial Palace yang merupakan kediaman resmi Presiden Austria atau menikmati Seefeld, Tyrol yang terkenal dengan akomodasi paling mewah, yaitu Resort Seefeld.

Begitu juga dengan Melk Abbey merupakan salah satu biara yang paling terkenal di dunia dan berdiri di tebing tinggi, menghadap ke perairan tenang sungai Danube. Masih ada  Hohensalzburg yang dikenal sebagai  salah satu Kastil terbesar dan paling terawat baik dari abad pertengahan di Eropa dan terletak di puncak gunung Festungsberg. Tak lengkap ke Austria tanpa menikmati Innsbruck Altstadt, wilayah yang diikelilingi oleh pegunungan yang berselimut salju.