Ini Dia, 11 Kota Paling Menyenangkan!

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 14 January 2015
Dalam survey, kota ini mendapat nilai “bintang lima” untuk kategori kota dengan aktivitas wisata terbaik di dunia. Tak terlalu mengherankan, karena kota dengan luas 6.720 mil² ini punya banyak destinasi. Mulai dari Patung Liberty yang telah menyandang status dari UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia, ada juga Empire State Building, salah satu gedung tertinggi di dunia yang merupakan gedung perkantoran tapi menjadi tempat wisata. Disini, kita bisa menikmati pemandangan kota New York dari ketinggian kurang lebih 443,2 m.
Aneka acara hiburan saat musim panas siap disajikan. Ingin yang heritage? Jembatan Brooklyn tempatnya.

Jembatan gantung tertua di Amerika Serikat yang menjadi landmark nya kota New York. Pemandangan sekitar sungai East River pada malam hari memiliki keindahan eksotis dengan hiasan nyala lampu yang terpantul di permukaan sungai. Tak salah kalau New York dijuluki ‘Gotham’ atau ‘The City That Never Sleeps’.
Dalam survey ini, Kota New York disebutkan sebagai kota yang hanya memberikan tempat untuk minuman beralkohol hingga pukul 4.00 AM. Harga bir di kota ini, disebut survey rata-rata berkisar 1.43 Euro.