Ini Dia, 11 Kota Paling Menyenangkan!

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 14 January 2015
Ratusan atlet peserta Olimpiade 2012 di London memadati bar dan klub malam di kota itu selepas penutupan event olahraga terbesar dunia tersebut. Mereka berpesta melepas ketegangan semalam suntuk. Bahkan, klub malam Chinawhite di Fitzrovia memberikan segelas Golden Cocktail yang di dasar gelasnya terdapat tiga cincin emas secara gratis, kepada para atlet yang berhasil meraih medali emas di perhelatan olahraga dunia itu. Sementara di klub Mahiki di daerah elit Mayfair yang sering didatangi selebriti, mengadakan pesta setiap malam untuk para atlet Inggris.

Hiburan lain tak kalah menarik disajikan teater-teater di kota itu. Somerset House, misalnya. Setiap libur musim panas dipastikan rakyat Inggris akan mendatangi pelataran di Somerset House, London untuk menyaksikan film yang diputar di layar gedung Somerset House yang dibangun pada abad 18. Jika Anda ingin melepas tawa, silakan datang ke konser Laughterhouse Comedy Club. Ini adalah tempat yang tepat untuk melepas kepenatan.

Setidaknya, begitulah gambaran betapa klub malam, di Ibu Kota Inggris raya ini memanjakan pengunjungnya. Tak heran kalau dalam survey ini London mendapat rangking bintang 5 karena keberadaan klub malamnya. Anda bisa menikmati minuman beralkohol dimana saja dengan harga bir berkisar 2.13 Euro.