Internet of Things di Lantai CES 2015

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 06 January 2015
Sony Mobile memanfaatkan ajang CES 2015 untuk memperkenalkan SmartWatch 3 edisi stainless steel, produk wearable pintar namun didesain penuh estetika premium. Mengusung layar TFT LCD Transflektif 320x320 1,6” untuk visibilitas di bawah terik matahari, dan tetap mengusung kemampuan waterproof, bersertifikasi IP68, yang dapat mengisi daya via port microUSB standar.

Sony juga menambahkan dudukan baru untuk SmartWatch 3, yang memungkinkan pengguna mengubah SmartWatch 3 dengan tali jam tangan standar 24mm. Bahkan jika beroperasis endiri tanpa smartphone Android, SmartWatch 3 sudah menjadi aksesori fungsional karena dilengkapi pemutar musik, teknologi sensor cerdas, dan sensor GPS bawaan yang unik.

Itu berkat Golfshot dan iFit, dua pengembang yang menciptakan pengalaman Android Wear lewat kapabilitas mandiri milik SmartWatch 3, baik untuk performa selama latihan maupun melacaknya.

Sony juga meningkatkan level persaingan teknologi wearable dengan kolaborasi dengan Lifelog, aplikasi Android populer yang diciptakan untuk membantu pengguna menentukan target personal, memantau kemajuan, mengenal diri Anda lebih baik, dan membuat pilihan cerdas mengenai kesehatan Anda, hiburan, dan lainnya.

Lifelog adalah tampilan antar-muka baru yang menggunakan fungsionalitas API terbuka dan teknologi HTML5 terkini.

Web ini bisa ditampilkan di berbagai ukuran layar, mulai dari smartphone hingga tablet dan TV, cukup masuk menggunakan akun Sony Entertainment Network4.

Sony juga berbagi aplikasi baru untuk prototipe terkini mereka, SmartEyeglass Developer Edition, bersamaan dengan gaya konseptual baru, SmartEyeglass Attach!

Ini adalah sebuah modul layar lensa tunggal untuk dipasangkan pada kaca mata reguler, yang memungkinkan pengembang untuk menciptakan aplikasi untuk olah raga dan kinerja.