Tough Company

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 17 May 2014
Naskah: Andi Nursaiful, Foto: Dok. Telkom

Sejalan dengan transformasi yang berjalan sukses, dan ketangguhan dalam menghadapi situasi eksternal, Telkom mampu mencapai kinerja gemilang, baik dari segi finansial maupun operasional. Sederet penghargaan pun berhasil diraih, yang paling bergengsi adalah apresiasi sebagai Perusahaan Idaman Publik 2014 dari dua lembaga bergengsi.

Akhir April 2014, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) sukses meraih penghargaan sebagai “Indonesia Most Admired Companies” dari majalah Warta Ekonomi. Sebelumnya, Telkom juga meraih penghargaan serupa di tahun sama versi majalah Fortune Indonesia.

Selain itu, anak perusahaan Telkom, PT. Telekomunikasi Indonesia Selular (Telkomsel) juga dinobatkan sebagai Indonesia Most Admired Companies untuk kategori Industri Telekomunikasi, sementara CEO Telkomsel, Alex J. Sinaga, dinobatkan sebagai Indonesia Most Admired CEO untuk kategori Industri Telekomunikasi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Warta Ekonomi kepada Direktur Enterprise & Business Service Muhammad Awaludin dan CEO Telkomsel, Alex J. Sinaga, dalam Malam Penganugerahan yang diselenggarakan di Jakarta, Selasa, 29 April 2014.

Penghargaan Most Admired Companies merupakan penghargaan untuk Perusahaan dan CEO yang diidam-idamkan oleh publik. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-13 sejak tahun 2001.