Andromeda Resto Menikmati Suasana Cozy Saat Macet

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 29 October 2015

Naskah: Suci Yulianita, Foto: Sutanto

Macetnya kawasan Antasari, Jakarta Selatan menjadi alasan kenapa Hotel Cosmo Amaroossa hadir di sana. Mereka yang tidak ingin penat di dalam mobil menunggu macet terurai, bisa mampir di Andromeda Resto atau Bell Lounge, tempat favorit di hotel tersebut.

Resto yang beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 23.00 ini, diramaikan setiap harinya mulai pukul 17.00 hingga malam oleh para eksekutif atau pekerja kantoran yang memang sengaja mampir sembari menunggu kemacetan mereda.


Andromeda memang menjadi tempat yang tepat untuk bersantai selepas jam kerja. Selain menyediakan aneka food & beverage, resto dengan kapasitas hingga 100 orang ini, terasa sangat cozy untuk sekadar kongkow dengan para kerabat. Interior desain dalam hotel yang tampak sangat elegan, dan mewah, belum lagi denting piano yang mengiringi tamu selama bersantai kian melengkapi suasana santai Anda.


Ingin melanjutkan malam, Anda bisa pindah tempat ke Bell Lounge. Bersantai dengan suasana malam di mini outdoor ditemani hiburan live music, menjadikan Anda semakin betah menghabiskan malam di Cosmo Amaroossa. Bell Lounge bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin merayakan pesta kecil bersama kerabat dekat atau keluarga, seperti pesta ulang tahun atau farewell party dengan kapasitas 80 orang. Sementara untuk kebutuhan bisnis, seperti meeting, Anda bisa menggunakan Andromeda.


“Biasanya kalau acara ulang tahun yang konsepnya nggak terlalu formal diadakan di Bell Lounge, tempatnya lebih santai plus ada hiburan live music. Kalau di Andromeda biasanya untuk kebutuhan meeting, mereka lunch atau dinnernya di sana,” jelas Assistant F&B Manager Hotel Cosmo Amaroossa, Jakarta, David Sembiring.