Exodus: A Cozy Place to Hangout

Oleh: Syulianita (Editor) - 12 December 2014
Naskah : Suci Yulianita Foto : Fikar Azmy

Bagi Anda yang suka hangout selepas jam kerja, Exodus bisa menjadi pilihan tepat. Terletak di lokasi strategis, di kawasan segitiga emas Jakarta, Exodus hadir memberikan pengalaman kuliner plus hiburan lengkap dalam tiga konsep, yakni, Exodus Club, Exodus Dining, dan Exodus Lounge.

Exodus yang baru berdiri sejak Oktober 2013 lalu ini, menghadirkan tiga konsep hiburan dan kuliner sekaligus dalam satu lokasi. Terletak di pusat perbelanjaan, Kuningan City, Exodus Club berada di lantai 5, Exodus Dining berada di lantai 6, dan Exodus Lounge berada di lantai 7. Hadirnya ketiga konsep Exodus itu, kian melengkapi hiburan malam di Selatan Jakarta.

Beberapa waktu lalu, Men’s Obsession berkesempatan mengunjungi Exodus Dining. Interior resto tertata rapi dengan konsep alam, natural namun apik. Desain minimalis dengan nuansa kayu dan batu bata menghiasi resto dengan kapasitas hingga 200 seating capacity ini.

Menariknya lagi, resto ini menyuguhkan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian melalui jendela kaca di sudut resto. Terlebih pada senja menjelang malam hari, matahari yang mulai turun berpadu dengan langit yang berwarna jingga dan lampu-lampu yang menerangi kota Jakarta menjadikan pemandangan semakin indah nan romantis. Kesan romantis semakin kuat ketika masing-masing meja dilengkapi lilin kecil yang menyala dan mengubah suasana makan menjadi candle light dinner.