MM Resto: Nikmatnya Seafood Bernuansa Bandara

Oleh: Syulianita (Editor) - 14 April 2014
Naskah : Suci Yulianita Foto : Dok. MM Resto
*artikel ini dimuat pada edisi 123, April 2014

Resto seafood Makassar yang terletak di Jalan Raya Baypass Juanda, Sidoarjo ini, bisa menjadi pilihan jika ingin merasakan pengalaman kuliner berbeda. Tak hanya rasa masakannya yang menggugah selera, interior desain dalam gedung 4 lantai ini, juga dirancang dengan konsep yang sangat mewah. Beragam jenis batu alam yang terpampang hampir di setiap sudut resto mampu membuat tamu berdecak kagum, antara lain, Onyx, Marmer, dan Granit. Belum lagi pemandangan unik yang dapat disaksikan dari sky garden di lantai 4, sembari menikmati hidangan, kita dapat melihat pesawat terbang yang hilir mudik take off dan landing, lantaran lokasi dekat dengan bandara internasional Juanda.

MM Resto berdiri sejak Juni 2013 lalu. Awalnya resto ini dibuat untuk menjamu tamu bisnis sang owner yang juga seorang pengusaha marmer dan meubel. Namun melihat peminatnya yang cukup banyak, akhirnya resto tersebut resmi dibuka untuk umum. Nama resto juga dibuat seolah sama dengan nama pabrik atau perusahaan tersebut. MM, yang merupakan singkatan dari Marmer & Meubel untuk nama perusahaan, dan Makan & Minum untuk nama resto. Lokasi juga berdampingan, pabrik MM berada tepat di samping MM Resto. Bahkan melalui kaca lantai 2 dan 3, kita bisa melihat pemandangan gudang marmer tersebut secara langsung.

Meski belum lama berdiri, perkembangan resto ini bisa dikatakan sangat pesat. Diakui Operational Manager MM Resto, Teguh Ismono, resto dipadati pengunjung pada saat jam makan siang, dan sore hari hingga jam makan malam. Pengunjung yang datang mayoritas tamu yang baru datang dari Bandara Juanda, dan tamu-tamu corporate yang berada di sekitar Sidoarjo.