Oleh: -
Judul Film: Sabotage
Genre: Aksi
Studio: Open Road Films
Sutradara: David Ayer
Pemain: Arnold Schwarzenegger, Sam Worthington, Mireille Enos, Olivia Williams, Joe Manganiello, Terrence Howard, Malin Akerman, Josh Holloway, Harold Perrineau, Max Martini, Gary Grubbs
Aksi Arnold Schwarzenegger Bongkar Pembunuhan Polisi

Jika Sylvester Stallone punya pasukan “The Expendables”, maka Arnold Schwarzenegger juga memiliki pasukan siap tempur yang merupakan para polisi anti narkotika DEA.
Aksi Schwarzenegger dengan para tim DEA itu digambarkan lewat “Sabotage”. Selain Arnold Schwarzenegger, ada juga aktor lain seperti: Sam Worthington, Mireille Enos, Joe Manganiello, dan Terrence Howard.

“Sabotage” yang diadaptasi secara bebas dari novel karya Agatha Christie berjudul “And Then There Were None”, menceritakan tentang tim khusus DEA yang dikomandani oleh John “Breacher” Wharton (Arnold Schwarzenegger).

Suatu ketika, tim itu pergi ke tempat persembunyian gembong besar narkotika. Tujuan utamanya adalah untuk mengambil uang milik gembong tersebut. Mereka pun berhasil menyembunyikan uang tersebut, ternyata hal itu berujung pada nasib naas bagi mereka. Satu persatu anggota mereka menjadi target pembunuhan. Gia