MO Decade: 10 Film Spektakuler 2014

Oleh: Giatri (Editor) - 22 January 2014
Tahun 2014 akan diramaikan film-film spektakuler yang layak untuk ditonton. Berbagai film populer seperti Transformers 4, Fast and Furious 7, dan X-Men: Days of Future Past dipastikan akan diputar. Selain itu ada pula film yang akan membangkitkan memori kita di masa lalu seperti Robocop dan Godzilla. Berikut ini adalah film yang paling ditunggu di tahun 2014.

Maleficent
Genre      : Action, Adventur, Fantasy
Studio      : Walt Disney Pictures
Sutradara : Robert Stromberg
Pemain     : Angelina Jolie, Elle Fanning, Juno Temple, India Eisley, Sharlto Copley, Sam Riley, Miranda Richardson, Imelda Staunton, Lesley Manville, Vivienne Jolie-Pitt, Brenton Thwaites, Pax Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Peter Capaldi, Jamie Sives, Toby Regbo, Hannah New

Meleficent dibuat berdasarkan kisah dari Sleeping Beauty tetapi dilihat dari sudut pandang “Maleficent”. Film yang akan rilis 30 Mei 2014 ini berkisah tentang Maleficent (Angelina Jolie), seorang wanita baik hati yang tumbuh di sebuah kerajaan nan indah.

Suatu ketika datanglah sekelompok pasukan untuk menginvasi dan menghancurkan kedamaian di kerajaan itu. Pengkhianatan yang diterima Maleficent akhirnya mengubah hatinya menjadi sedingin es. Ia lalu bertempur dengan penerus raja yang menginvasi kerajaannya, lantaran rasa dendamnya, ia lalu mengutuk putri sang raja yang baru lahir, Aurora (Elle Fanning).

Sejak kecil hingga kini Aurora selalu merasa diikuti oleh bayangan hitam, bayangan itu seolah-olah mengawasinya. Akhirnya bayangan hitam tersebut menampakkan diri dan itu adalah Maleficent, dia menampakkan diri untuk memulai kutukannya terhadap sang putri.