Pasangan Sesama Transgender

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 04 December 2013
6.    Mark Cummings dan Jessica Lynn
Mereka bertemu dan saling jatuh cinta pada 2011. Setahun kemudian, Jessica berganti kelamin. Mark yang sebelumnya adalah wanita atlet binaraga berotot bernama Maritza Perdomo, lebih dulu berganti kelamin pada 2003 untuk menjadi pria.

Sementara Jessica (39) yang lahir sebagai laki-laki bernama Shawn O'Donnell, berubah jadi wanita pada 2012. Mark (49) mengaku tetap perawan hingga usia 48 tahun sebelum akhirnya bertemu Jessica. Keduanya berasal dari Wilton Manors, Florida, AS, dan merencanakan menikah tahun depan.



7.    Maxwell dan Janis
‘Pria’ gaek berusia 71 tahun bernama Maxwell, ini, sejatinya adalah wanita dengan nama lahir Mary. Ia bertemu Janis pada 2002, dan bersepakat masing-masing menjalani operasi kelamin.

Ketika UU mengizinkan pernikahan pasangan transgender, keduanya pun menikah diam-diam pada 2005. Dengan alasan untuk memperkuat memperkuat ikatan perkawinan mereka, pada 2013 mereka kembali menikah ulang. Namun kali ini secara terbuka, dan mendampingi pasangan serupa, Felix Laws dan Helen Morfitt.





8.    Janeen Newman dan David Willis
Pasangan ini sama-sama sudah tuntas berganti kelamin dan menyempurnakan fisik baru mereka pada 1994. Setelah itu, mereka menyurati Ratu Inggris untuk memohon izin menikah (waktu itu Inggris belum membolehkan pernikahan resmi pasangan transgender).

Mereka bertemu pada 1989 ketika David, ibu seorang putri, tengah mempersipkan diri ...