Tiga Cara Mengatasi Masalah Pria

Oleh: Rapiudin (Editor) - 28 November 2013
Naskah : A. Rapiudin Foto: Dok

Masalah gangguan seksual menjadi momok menakutkan bagi kalangan pria dewasa. Salah satu gangguan seksual tersebut adalah disfungsi ereksi (DE). Beragam metode pengobatan ditempuh oleh mereka yang menderita DE. Ada yang berhasil, tapi tak sedikit pula yang gagal. Bisa jadi karena banyak penderita tidak melakukan pengobatan dengan benar dan tepat.

Gejala ini menjadi perhatian Ultimo Men’s Clinic, sebuah klinik yang menangani masalah gangguan seksual kaum pria dewasa. Klinik ini memberikan layanan paripurna kepada pasiennya, termasuk disfungsi ereksi, sehingga masalahnya bisa disembuhkan. Di klinik ini pasien juga akan merasa tenang karena privasi dan kenyamanan mereka terjamin.

Menurut Dr Nouval Shahab, Sp.U, Ph.D, FICS, FACS dari Ultimo Men’s Clinic, disfungsi ereksi adalah penyakit yang dialami pria dewasa. Penyakit ini ditandai dengan gejala ketidakmampuan untuk memulai atau mempertahankan ereksi yang cukup untuk melakukan senggama yang memuaskan pasangan. Jika seorang pria sudah mengalami masalah ini maka dampaknya akan berimbas ke banyak hal, bahkan bisa menurunkan produktivitas kerja penderita.

Dr Nauval menambahkan, secara umum disfungsi ereksi disebabkan oleh dua faktot, yakni faktor psikologis (psikogenik) dan faktor gangguan pada jaringan erektil (organik), yang dapat disebabkan oleh penyakit darah tinggi, kencing manis, saraf, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Terkait pengobatan terhadap penderita disfungsi ereksi yang disebabkan faktor organik, Ultimo Men’s Clinic punya 3 pilihan terapi yang berbeda dengan pengobatan lainnya. Seperti diungkapkan Dr Nauval, pilihan terapi yang diterapkan di kliniknya dapat memperbaiki jaringan erektil (corpora cavernosa) yang rusak.