Indonesia Properti Expo 2022 Gelar Talkshow Terunik di Dunia

Oleh: Giatri (Editor) - 25 November 2022

"Property Mo Mo Gue” hadir sebagai talkshow yang unik dan kreatif besutan Grup Synergy Developer Indonesia dan Indonesia Property Watch yang digelar pada Jumat (25/11/22).

Mo Mo Gue merupakan sebuah konsep talkshow yang dikemas menggunakan bahasa yang sangat santai, dengan cara komunikasi yang ceplas-ceplos, namun tetap sopan dan sarat akan informasi yang berguna bagi masyarakat umum.

Narasumber pun dipilih secara spontan langsung di lokasi acara. Sehingga siapapun bisa menjadi narasumber yang dipilih oleh moderator. Dengan catatan, narasumber yang dipilih memiliki pengetahuan yang matang dan berbobot dalam bidang properti.

Terlebih, sumber informasi yang benar menjadi kewajiban semua pihak untuk mendorong bisnis properti sebagai salah satu lokomotif perekonomian nasional.

CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan, “Banyak isu negatif yang harus kami jelaskan dengan baik agar tidak terjadi miskomunikasi di masyarakat. Ke depan, pasar properti di Tanah Air tidak seburuk yang dikhawatirkan. Kami jelaskan dan simpulkan bersama-sama di talkshow ini."

Founder Grup Synergy Developer Indonesia, Ismet Natakarmana Natakarmana menerangkan, talkshow ini menjadi talkshow properti pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan di dunia. “Talkshow ini menjadi yang pertama di dunia, karena konsepnya yang unik,” imbuhnya.

Sebagai informasi untuk pertama kalinya acara ini diadakan pada pameran Indonesia Properti Expo yang digelar pada 19-27 November 2022 dengan hashtag #punyarumahbarugaya hasil kolaborasi Adhouse dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk, dengan menghadirkan puluhan wakil dari pengembang nasional.

Dengan mengusung tema “It’s Time to Buy Property” sesuai dengan kampanye dari para pelaku bisnis properti untuk memberikan aura positif bagi bisnis properti di Tanah Air. Talkshow Mo Mo Gue menggunakan bahasa yang lebih melekat dengan bahasa anak muda sekarang, yakni “GUE, BELI PROPERTI NOW! LOE?”.

Ali Tranghanda didapuk sebagai host dan Ismet Natakarmana sebagai co-host agar tercipta suasana yang cair, penuh dengan keceriaan serta jauh dari kesan kaku dan membosankan.

Semua dipaksa untuk berinteraksi dan saling mengajukan pertanyaan baik dari audience maupun narasumber di panggung. Oleh karena itu, optimisme bisnis properti ke depan akan terus digaungkan bersama. Untuk mengetahui keseruan acaranya, dapat disaksikan secara live perdana hanya di Indonesia Properti Expo 2022.

 

Foto: Edwin B.