Levis Hadirkan Koleksi Spesial Terinspirasi dari Film Horror Legendaris

Oleh: Giatri (Editor) - 30 October 2022

Meramaikan suasana Halloween yang identik dengan monster dan hantu menyeramkan, Levi's menghadirkan koleksi spesial berkolaborasi dengan Universal Monsters. Menariknya lagi desain yang ditampilkan terinspirasi dari film horor legendaris Universal Pictures, seperti Frankenstein (1931), The Bride of Frankenstein (1935), hingga The Mummy (1932) .

Koleksi Universal Monsters x Levi's ini menyuguhkan berbagai koleksi yang meliputi denim, kaos, sweatshirt, dan aksesoris dengan menggabungkan siluet klasik dari Levi's berupa grafik serta tulisan yang berasal dari poster asli film-film Universal Pictures yang sangat ikonik. Koleksi ini menjadi kolaborasi yang tak kalah menarik seperti film-film yang menginspirasinya.

Terdapat beberapa produk menarik dari koleksi ini, yakni black rinse Levi's Trucker dengan gambar belakang monster Frankenstein, chore coat putih yang dipenuhi oleh gambar dari ketiga film, crew sweatshirt hitam dengan gambar poster asli dari The Bride of Frankenstein, dan hoodie dengan motif all-over print yang menampilkan semua karakter Universal Monsters.

Tak hanya itu, koleksi ini juga menghadirkan celana stay loose carpenter putih dengan grafis Monster. Tak ketinggilan pula black rinse jeans 501 dengan grafis besar dari The Bride of Frankenstein. Ada juga kaos dan aksesoris termasuk bucket hat, tote bag, dan sling bag yang menampilkan gambar-gambar dari film ini.

Seluruh produk dalam koleksi ini memadukan komposisi warna hitam dan putih bersama beberapa warna kuning neon dan hijau. Kemudian, Levi’s juga menghadirkan detail glow in the dark yang akan terasa hidup pada malam hari. Sebagai bentuk apresiasi Levi’s terhadap era layar perak, koleksi Universal Monsters x Levi's® juga mencakup woven neck label berwarna hitam dan putih yang juga glow in the dark.

Hampir satu abad setelah perilisannya, ketiga mahakarya sinematik ini masih terus menjadi tontonan yang wajib pada setiap malam Halloween. Dan, tentunya menjadi inspirasi untuk koleksi sebagai apresiasi Levi’s® terhadap masa keemasan film horror Hollywood. Untuk turut meramaikan suasana Halloween Original Levi’s store di Senayan City, Levi’s® mengadakan in-store experience dengan beberapa aktivitas unik pada bulan Oktober.

Beberapa aktivitas, di antaranya claw machine yang berisi hadiah-hadiah menarik dari Levi’s®, tarot reading, dan temporary art tattoo yang dapat dijajal oleh pengunjung. Lalu pada 21-23 Oktober, pengunjung dapat mencoba Frankenstein room dengan desain menyeramkan untuk merasakan detail glow in the dark yang ada pada koleksi Universal Monsters x Levi’s®.