Tulus Kejutkan Penggemar dengan Tiba-tiba Hadir Nyanyikan “Nala”

Oleh: Giatri (Editor) - 24 August 2022

Di perhelatan kedua program Sync Choir, bekerja sama dengan Tulus Company untuk menginisiasi proyek beryanyi bersama lagu berjudul “Nala” dari album Manusia milik Tulus, Selasa (23/8), Piazza-Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Responnya pun begitu positif. Ratusan orang datang dan berpartisipasi untuk mengikuti acara ini.

Dipimpin langsung oleh Indra Aziz selaku vocal coach, para partisipan menyanyikan 3 lagu karyaTulus, yakni “Manusia Kuat”, “Tujuh Belas”, dan“Nala”. Energi positif mengalir begitu kuat ke setiap orang yang hadir disana. Mereka tak ragu membebaskan suaranya untuk bernyanyi bersama secara serempak dan bersautan.

Puncaknya adalah kala Tulus datang memberi kejutan dengan tiba-tiba naik ke atas panggung pada lagu teakhir “Nala”. Sontak partisipan dibuat terharu dan berteriak menyebut nama Tulus. Suana begitu riuh lantaran kehadiran Tulus memang tak diumumkan ke publik sebelumnya. Ini menjadi bagian dari kejutan spesial bagi para peserta Sync Choir yang datang sore itu.

Lagu “Nala” yang ada di album penuh bertajuk Manusia ini direncanakan akan dirilis video musiknya pada 25 Agustus 2022 mendatang melalui kanal YouTube Tulus.

Tentang lagu Nala, Tulus menuturkan, "Nala adalah figur yang diceritakan dalam sebuah lagu. Mungkin ada kisah Nala di dalam sebagian dari kita semua. Menyanyikan lagu Nala bersama-sama seperti hari ini, rasanya haru dan melegakan."

Kegiatan ini sekaligus menjadi bagian dari pemanasan atas tampilnya Tulus di Synchronize Fest pada 9 Oktober2022 mendatang. Sedangkan Sync Choir sendiri merupakan sebuah proyek bernyanyi bersama yang diinisiasi oleh Synchronize Fest dengan membuka partisipasi publik untuk menjadi bagian dari paduan suara suka rela di tempat yang telah ditentukan sebelumnya.

 

Foto: Edwin Budiarso