Refal Hady dan Anya Geraldine Terjebak Friend Zone

Oleh: Giatri (Editor) - 27 June 2022

 

Blibli dan Seven Sunday Films meluncurkan kolaborasi terbaru dalam web series “Aku Pasti Ada Untukmu”. Dalam penayangan perdana yang dihelat di CGV fX Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu dihadiri oleh Brand Manager Blibli Aldridge Christian Seubelan, Sutradara web series Aku Pasti Ada Untukmu Rahabi Mandra, serta pemeran utama Anya Geraldine dan Refal Hady.

Anya memerankan karakter perempuan bernama Steffy yang memiliki kekasih bernama Keane (Richard Kyle). Sayangnya, dia hanya dimanfaatkan oleh Keane yang tidak tulus mencintainya. Padahal Steffy rela melakukan apapun demi mendapatkan hati lelaki tersebut. Dia bahkan mengubah penampilan hingga sifat yang bertolak belakangan dari dirinya. Hal itu ternyata disadari oleh Tinton (Refal Hady), sahabat Steffy yang ternyata memendam rasa. Tinton pun berusaha menjadi orang yang mendorong tokoh perempuan utama tersebut untuk menjauhi kekasihnya yang toxic.

Ditemui Men’s Obsession, Anya mengaku pernah mengalami pengalaman pahit yang serupa dengan Steffy. 

"Pernah suka banget sama cowok, jadi jaim, fake, enggak menjadi diri sendiri," ungkapnya.

Menurut Anya, tidak menjadi diri  sendiri demi orang lain merupakan hal yang sia-sia dan itu juga yang dialami oleh Steffy. "Ujung-ujungnya malah enggak dapat. Itu kesamaan antara Steffy dan Anya yang aku rasakan,” paparnya.

Sutradara Rahabi yang juga menulis skenario "Aku Pasti Ada Untukmu" mengungkapkan, kisah yang disuguhkan ada yang terinspirasi dari kisah pribadinya seperti sosok Tinton, seorang seniman yang cintanya bisu, karena sulit untuk diungkapkan. Ia pun berharap, melalui web series ini dapat menginspirasi generasi muda untuk selalu percaya diri dalam meraih apa yang diinginkan tanpa mendengarkan tuntutan orang lain.

Pada web series ini, Blibli menggandeng penyanyi solo Tanah Air Yura Yunita dan Donne Maula sebagai pengisi original soundtrack berjudul “Kepastian”. Keterlibatan musisi serta deretan aktor dan aktris talenta ternama Tanah Air dalam pembuatan web series ini menunjukkan komitmen Blibli dalam menghadirkan tontonan terbaik untuk masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya Blibli mengutamakan kepuasan pelanggan untuk memberikan pengalaman belanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli.           

Tak hanya itu, Blibli juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan setianya untuk hadir dalam penayangan perdana ini. Widya, salah satunya. Perempuan asal Bogor tersebut mengaku senang dapat menyaksikan idolanya beradu peran dalam web series Blibli yang kedua ini serta memuji alur ceritanya yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Web series yang terbagi dalam tiga episode ini telah tayang di kanal Youtube Blibli.