Oleh: -

Kamis 2 Juni 2022 menjadi momen penting bagi Dapur Cokelat. Hari itu merupakan hari ulang tahun Dapur Cokelat yang ke – 21 tahun. Berawal dari kecintaan Ermey Tristiarty pada cokelat dan memulai usaha khusus produk coklat dan turunannya ini dari dapur rumah, kini di usianya yang ke – 21 tahun Dapur Cokelat telah memiliki 29 outlets dan 45 delivery points di seluruh Indonesia.

Dalam rangka memperingati 21 tahun berkiprah di industri pattiseri Indonesia, Dapur Coklat mempersembahkan sesuatu yang baru dan menarik bagi pecintanya. Adalah aplikasi Dapur Cokelat yang menawarkan kemudahan mendapatkan informasi produk dan pemesanan anytime dan anywhere. Dengan aplikasi yang user friendly ini, pelanggan dengan mudah dapat memesan kue favorit.

Banyak keuntungan yang didapat dengan menggunakan aplikasi ini, seperti promo harga khusus, serta cash back mendapatkan potongan harga untuk transaksi berikutnya. Menariknya lagi, setiap bulannya khusus bagi member aplikasi yang berulang tahun akan dipilih secara acak untuk menerima birthday cake dari Dapur Cokelat.

Sebelumnya, pada momen ulang tahun yang ke – 20 pada tahun lalu, Dapur Cokelat merelease buku “Dapur Cokelat Bercerita”, yang pada tahun ini Kembali diterbitkan cetakan kedua. Buku ini menceritakan tentang perjalanan Dapur Cokelat selama dua dekade, mengisahkan mimpi serta perjalanan Ermey dan Dapur Cokelat yang mampu memberikan motivasi bagi pembaca yang ingin memulai bisnis maupun yang sedang menjalankan usaha. Pada 2020 lalu, Dapur Cokelat juga telah meluncurkan sister brand Chill’n Box yaitu produk dessert box dengan banyak varian dan anti mainstream dalam wadah easy to carry.

“Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan kami yang selalu setia hingga Dapur Cokelat berusia 21 tahun. Kami akan terus dan tidak akan berhenti untuk mendengarkan masukan dan saran dari pelanggan sehingga Dapur Cokelat terus berinovasi, meningkatkan kualitas, dan berkembang untuk menciptakan produk yang terbaik dan masa ke masa,” ungkap Ermey dalam acara konferensi pers yang digelar pada 2 Juni 2022 di Jakarta.

Ermey menambahkan, pelanggan Dapur Cokelat pada awal berdiri tahun 2001 silam didominasi oleh generasi 90-an yang saat itu adalah gadis remaja. Kini gadis remaja tersebut telah menjadi seorang Ibu dan masih setia pada Dapur Cokelat, “anak – anaknya pun ikut menikmati produk cake dan cokelat kami,” imbuh Ermey. (Tan)