Pretty Little Liars 2: New Season

Oleh: Angie () - 07 April 2022

Adanya peningkatan kasus bullying yang mengakibatkan depresi di kalangan anak muda karena dunia digital yang sepenuhnya terbuka menjadi salah satu alasan Viu menghadirkan Pretty Little Liars 2, bertujuan untuk merefleksikan dan memancing percakapan sosial seputar topik ini. Bekerja sama dengan Visinema Pictures, Viu menghadirkan kembali musim kedua untuk serial ini pada April 2022.

Serial ini disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Angga Sasongko. Drama misteri remaja ini berjudul sama dengan produksi WBITVP (Warner Bros. International Television Production). Adaptasi Pretty Little Liars dari Viu ini berlatar di kota fiksi Amerta, yang dibproduksi secara eksklusif di Bali.

Pretty Little Liars mengisahkan tentang kehidupan empat siswa perempuan yang kehilangan arah ketika pemimpin mereka, Alissa (Yuki Kato), lenyap secara misterius. Geng The Liars bersatu kembali ketika mereka tiba-tiba menerima pesan menyeramkan dari sosok misterius yang dikenal sebagai "A". Sosok ini mengancam bakal mengungkap rahasia tergelap mereka.

Di season dua, Hanna (Anya Geraldine), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), dan Aria (Shindy Huang) mencoba mengungkap siapa dalang di balik kecelakaan yang menimpa Hanna di season pertama, dengan pertanyaan utama: Apakah A benar-benar mati atau masih hidup?

"Dengan sentuhan magis Angga dan Emil, kami telah berhasil menerjemahkan visi tersebut menjadi karya yang membawa musim kedua ini ke level berikutnya. Dengan koneksi yang lebih dalam terhadap penonton, perkembangan karakter yang memukau, dan plot yang imersif, kami yakin drama ini akan membuat penonton lebih terhibur dari sebelumnya," kata Varun Mehta, Country Head Indonesia, Viu.

Viu'ers dapat menyaksikan serial ini melalui aplikasi Viu, yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com.