Bamsoet Gelar Lomba Mobil Modifikasi, Pesertanya Crazy Rich

Oleh: Syulianita (Editor) - 07 April 2022

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Pembina National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersama keluarga besar NMAA akan menggelar kompetisi modifikasi 'IMX Black Stone LiveMods 2022.

'Perang Bintang' yang akan diikuti oleh para crazy rich Indonesia, influencers, youtuber dan selebriti seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Andre Taulani, Gading Martin dan lain-lain memperebutkan Piala Ketua MPR RI.

"Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 1 miliar," kata Bamsoet usai menerima pengurus NMAA di Jakarta, Kamis (7/3/22).



Para modifikator yang ingin ikut serta dalam kompetisi ini dipersilakan untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang nantinya akan ditetapkan. Hingga pada akhir Mei 2022, masyarakat akan menentukan lima orang modifikator terpilih yang akan maju dalam kompetisi puncak 'IMX Black Stone LiveMods 2022, Perang Bintang'.

"Setelah terpilih, lima orang modifikator tersebut akan mulai melakukan modifikasi terhadap kendaraannya pada awal Juni 2022. Pada Juli 2022, hasil kendaraan yang telah dimodifikasi tersebut akan dipajang dan dilakukan penjurian di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) pada 1-2 October 2022, di Hall A, Jakarta Convention Center," pungkas Bamsoet. (Rud)