Samsung Galaxy A33 5G Diluncurkan

Oleh: Angie (Editor) - 01 April 2022

Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan pembukaan Pre-Order Galaxy A33 5G di Tanah Air yang akan berlangsung 4-6 April 2022. Selama Pre-Order, konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Galaxy A33 5G di www.samsung.com/id dan Shopee. Dengan harga mulai dari Rp4.699.000 dan berbagai bonus menarik, Galaxy A33 5G memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna, khususnya Gen Z, dalam mengekspresikan diri dan kreativitasnya melalui konten di media sosial, salah satunya dengan tren konten Food Photography. Setelah masaPre-Order berakhir, Galaxy A33 5G akan tersedia secara langsung di toko daring dan gerai fisik mulai 8 April 2022.

“Bagi para Gen Z, konten media sosial bukan sekadar ungkapan kreativitas. Itulah bentuk validasi jati diri bagi generasi yang digital native ini. Memahami hal tersebut, Samsung menghadirkan Galaxy A33 5G dengan fitur-fitur yang dibutuhkan Gen Z dalam menuangkan kreativitasnya di media sosial, salah satunya melalui konten food photography. Berkat fitur IP67 yang kini juga sudah dibenamkan di Galaxy A33 5G, Awesome Camera hingga Awesome Battery, lengkap dengan konektivitas 5G untuk upload konten yang lebih cepat, Galaxy A33 5G benar-benar memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna untuk berkreasi, kapan pun dan di mana pun,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Selain bisa dibuat dengan mudah, salah satu alasan kenapa konten foto makanan semakin digemari di media sosial adalah karena food photography juga dapat mempercantik feed kita dengan tampilan makanan yang vivid dan aesthetic. Tak mengherankan jika Foodstagramming atau memotret makanan dan mengunggahnya di media sosial–khususnya Instagram–menjadi begitu populer. Apalagi, berbagai studi menunjukkan, memotret makanan dapat membuat orang lebih menikmati makanan tersebut ketimbang langsung menyantapnya tanpa mengabadikannya terlebih dahulu.

Galaxy A33 5G dibekali dengan Awesome 48MP OIS Quad Camera untuk bikin foto dengan resolusi tinggi secara instan, membuat makanan kamu jadi lebih menarik dan menggugah selera karena kualitas fotonya yang begitu jernih. Kamera depannya pun 13MP hasilnya tajam dan detail.

Galaxy A33 5G pun menghadirkan memori internal hingga 256GB yang bisa ditingkatkan sampai 1TB, jadi kamu bisa puas menyimpan berbagai foto makanan yang kamu buat tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. RAM hingga 8GB dan prosesor Exynos 1280 pun memastikan hadirnya performa smartphone yang Awesome, baik itu ketika edit foto hingga multitasking buka berbagai aplikasi untuk mencari referensi foto.

Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.699.000 (6GB/128GB), Rp4.999.000 (8GB/128GB), dan Rp5.499.000 (8GB/256GB) dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach yang kekinian dan sesuai dengan kepribadian Gen Z dan Milenial.

Red