9 Rekomendasi film 2013

Oleh: content (Administrator) - 01 January 2013
1. A good Day to Die Hard

Genre Action, Adventure
Pemain :
Bruce Willis,
Jai Courtney,
Sebastian Koch,
Yulia Snigir,
Cole Hauser
Sutradara John Moore Studio 20th Century Fox
Sekuel ke-5 Die Hard, ini, masih berpusat pada karakter utama John McClane (Bruce Willis). Rilis 14 Februari 2013, film ini mengisahkan pertemuan McClane dengan anaknya, Jack (Jai Courtney), yang lama terpisah. Naasnya, pertemuan tersebut disertai dengan penyerangan terhadap pemimpin Rusia. Masalah makin pelik saat McClane mendapati putranya terlibat dalam penyerangan tersebut.






2. Gravity

Genre Sci-Fi, Thriller.
Pemain:
Sandra Bullock,
George Clooney,
Basher Savage,
Eric Michels Sutradara Alfonso Cuaron Studio Warner Bros.
Pictures Film ini mengisahkan seorang insinyur kesehatan bernama Dr. Ryan Stone (Sandra Bullock) dan astronot veteran bernama Matt Kowalsky (George Clooney) yang selamat dari kecelakaan pesawat ulang-alik. Mereka kehilangan link ke bumi sehingga harus berjuang bertahan hidup dan menemukan cara kembali ke bumi.








3. Rush

Genre Drama, Action, Thriller.
Pemain:
Chris Hemsworth,
Olivia Wilde,
Natalie Dormer Sutradara Ron Howard Studio Universal Pictures.
Rilis September 2013, film bercerita tentang hidup legenda F1, Niki Lauda (Daniel Bruhl) dan kecelakaan 1976 yang hampir merenggut nyawanya. Beberapa minggu setelah kejadian tersebut, ia bangkit untuk menantang rivalnya, James Hunt (Chris Hemsworth). Rush dibesut oleh sutradara Ron Howard, yang sukses menyabet Oscar lewat film A Beautiful Mind.








4. Twelve Years a Slave

Genre Drama, Adaptation.
Pemain:
Chiwetel Ejiofor,
Michael Fassbender,
Brad Pitt Sutradara Steve McQuee Studio River Road Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata seorang pria kulit hitam di New York bernama Solomon Northup. Ia diculik pada tahun 1841 untuk kemudian dijual dan dijadikan budak di daerah Amerika Selatan.





5. The Iceman

Genre Drama, Thriller.
Pemain:
Michael Shannon,
Benicio Del Toro,
James Franco Sutradara Ariel Vromen Studio Bleiberg Entertainment Diangkat dari kisah nyata sosok pembuhuh terkenal namun penyayang keluarga bernama Richard Kuklinski. Selama 30 tahun, Kuklinski mengaku telah membunuh 200 orang, dan guna menghapus jejaknya, ia membuang mayat-mayat itu ke freezer pabrik sehingga mendapat julukan The Iceman.


6. Evil Dead

Genre:Horror
Pemain:
Jane Levy,
Shiloh Fernandez,
Lou Taylor Pucci,
Jessica Lucas Sutradara Fede Alvarez Studio Ghost House Picture Merupakan remake film horror klasik tahun 1981, film ini rilis 12 April 2013, mengisahkan lima remaja yang berlibur ke sebuah kabin di tengah hutan. Liburan mereka yang semula menyenangkan, tiba-tiba berubah jadi petaka saat mereka menemukan sebuah “Buku Kematian.” Tanpa sengaja mereka membangkitkan iblis di dalam hutan yang lantas merasuki dan memburu mereka satu per satu.






7. Oblivion

Genre:Sci-Fi
Pemain:
Tom Cruise,
Olga Kurylenko,
Andrea Riseborough,
Nikolaj Coster-Waldau Sutradara Joseph Kosinski Studio Universal Picture Rilis 19 April 2013, film ini berkisah tentang veteran
perang bernama Jack Harper (Tom Cruise) yang ditugaskan untuk menghancurkan sisa-sisa ras alien yang masih tertinggal oleh sebuah pengadilan militer ke planet terasing. Semuanya berjalan lancar hingga suatu ketika Jack berhadapan dengan penjelajah angkasa yang kemudian mempertanyakan apa yang ia ketahui tentang planet tersebut, misinya selama di sana, dan tentang dirinya sendiri.





8. Kick-Ass 2

Genre Action, Comedy.
Pemain:
Aaron Johnson,
Chloe Moretz,
Christopher Mintz-Plasse,
Clark Duke Sutradara Jeff Wadlow Studio Universal Picture Seri kedua dari franchise film Kiss-Ass ini mengisahkan terbongkarnya identitas Mindy sebagai Hit Girl ke publik. Ia pun memutuskan pensiun. Dave yang tinggal seorang diri kemudian memutuskan bergabung bersama Justice Forever yang dipimpin Colonel Stars and Stripes (Jim Carey). Saat mereka mulai beraksi, munculah super-villain pertama di dunia bernama Mother F*cker (transformasi Red Mist) yang kembali memperkuat jaringan kejahatannya untuk membalas dendam terhadap kematian Ayahnya yang dilakukan oleh Kick- Ass dan Hit-Girl.
 



9. Pacific Rim (3D)

Genre Sci-Fi, Action.
Pemain:
Charlie Hunnam,
Idris Elba,
Rinko Kikuchi,
Charlie Day Sutradara Guillermo del Toro Studio Warner Bros Pictures Berkisah tentang terancamnya jutaan umat manusia akibat munculnya monster raksasa yang bangkit dari laut bernama Kaiju. Untuk mengalahkan Kaiju, dibuatlah robot yang disebut Jaegers. Robot tersebut dikendarai oleh pimpinan Pilot (Charlie Hunnam) dan anak buahnya (Rinko Kikuchi).