Men's Obsession 9th Anniversary: Rekomendasi 9 Resto Mewah

Oleh: content (Administrator) - 01 January 2013
Naskah: Suci Yulianita  Foto: Dok.MO

Merayakan Hari Jadi ke-9, kali ini kami merekomendasikan 9 resto mewah versi Men's Obsession.

1.Blue Elephant : Royal Thai Cuisine

Thai Resto yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta ini, bukanlah resto Thailand biasa. Dari sekian banyak restoran Thailand yang ada di Jakarta, Blue Elephant inilah satu-satunya yang menggunakan resep asli dari kerajaan Thailand.

Menunya pun persis sama seperti yang disajikan di kerajaan Thailand. Itu lantaran ketiga chef–nya telah berpengalaman memasak untuk keluarga kerajaan Thailand. Ya, semua yang ada di Blue Elephant memang murni dari Thailand, mulai dari desain dan material bangunan, jenis masakan, dan tentu bahan makanannya, termasuk recipe.

Untuk menu, bisa dikatakan 126 menu yang ada merupakan menu unggulan dari Blue Elephant. Hal itu lantaran, keaslian recipe dan bumbu masakan yang ada, menjadikan rasa masakannya memiliki ciri khas tersendiri.

2. Pacific Restaurant & Lounge : Exclusive Coffee Time

Singgah di Pacific Restaurant & Lounge di sore hari, Anda dapat merasakan suasana coffee time eksklusif dengan aroma kopi murni berkelas dari berbagai negara. Semua itu bisa dinikmati pada saat afternoon tea yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Bagi pecinta kopi, hanya tersedia kopi murni asli dari masing masing negara penghasil kopi terbesar di dunia, yang disajikan secara murni dan fresh dari butiran biji kopi yang diproses dengan metode French press pada saat akan disajikan.

Tersedia enam pilihan kopi murni dengan rasa berbeda, Mulai dari Brazil Santos yang memiliki rasa agak manis dan ringan di mulut, Colombia Supremo yang kaya akan rasa walnut dengan kepekatan yang tinggi, Ethiophian Yirgacheffe yang memiliki aroma dan rasa yang lembut, Aceh Gayo yang memiliki aroma kuat dengan tingkat kepekatan sedang dan menyisakan rasa coklat di mulut, hingga Toraja Kalosi dan Mexico Organic yang beraroma tinggi.