Sensasi Floating Breakfast di Branche Resto

Oleh: Syulianita (Editor) - 21 October 2021

Naskah: Suci Yulianita Foto: Sutanto

Branche Restaurant yang terletak di lantai 1 Hotel Golden Tulip Essential Tangerang bisa menjadi pilihan tempat bersantap kala Anda sedang berada di Kota Tangerang. Menawarkan aneka hidangan menggoda nan lengkap, mulai dari hidangan nusantara, western, dan menu-menu Asia. Tak ketinggalan sensasi floating breakfast di waterfall pool, menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, terutama jika sekaligus staycation di hotel.

Kapasitas restoran cukup besar, kurang lebih menampung 200 kapasitas keseluruhan yang terbagi menjadi tiga ruangan, yaitu indoor, lounge, dan outdoor yang menyatu dengan kolam renang. Ruang outdoor menjadi salah satu spot terbaik di resto, apalagi pada sore menjelang malam hari. Selain menikmati suara alami air terjun dari kolam renang, pemandangan langit kota Tangerang begitu indah. Untuk itu Branche Resto bisa menjadi pilihan venue yang menyenangkan untuk menggelar acara pribadi di Kota Tangerang.

Selain ambience resto yang hangat dan menyenangkan, Branche Resto juga menyajikan hidangan yang lezat. Tersedia aneka hidangan yang menggugah selera, mulai dari masakan Nusantara, western maupun menu Asia. Bagi penggemar menu Nusantara, Sup Iga menjadi signature dish yang bisa Anda cicipi. Sementara Lasagna merupakan salah satu menu western yang sedang digandrungi di Branche.

“Branche ini adalah satu nama restoran di mana di dalamnya itu ada sesuatu yang unik di Golden Tulip. Seperti makanannya yang unik, servisnya juga unik, produknya juga unik. Seperti ada makanan tradisional, western dan Asian, lengkap. Kemudian yang unik, di kami ada floatingnya juga, dan ini baru pertama di Kota Tangerang,” ujar Executive Chef Golden Tulip Essential Tangerang, Chef Diman.

Ya, salah satu hal yang menarik di Branche Resto adalah sensasi floating breakfast. Tersedia dua pilihan paket menu floating breakfast, yaitu American Breakfast dan Indonesian Breakfast dengan harga Rp200.000, per paketnya, satu paket bisa untuk sharing. Tamu bisa menikmati sensasi sarapan sembari bermain air di kolam renang plus menikmati langsung indahnya suara air terjun, sehingga terasa menyatu dengan alam. 

Meski namanya floating breakfast, Chef Diman menegaskan bahwa paket tersebut bisa untuk dinikmati pada waktu kapan saja tak hanya saat breakfast. Selain pagi hari, saat sore hari menjelang malam merupakan waktu yang tepat untuk menikmati paket floating tersebut. Paket ini juga berlaku untuk tamu umum, tak hanya tamu yang menginap di hotel. “Bisa untuk umum, siapa saja yang mau datang makan di sini, menikmati paket floating sekaligus renang, bisa saja, terbuka untuk umum,” imbuh Chef Diman.

Selain itu, Branche Resto menawarkan hidangan lainnya yang menggoda. Terutama mulai bulan September 2021 ini ada beberapa menu promo dengan harga terjangkau, seperti Soto Betawi Rp42,000, Nasi Goreng Gila Rp45.000, Tuna Lemon Cheese Melted Rp72.000 yang tentunya sangat pas untuk dinikmati bersama Fruit Punch Rp30.000. Ada pula berbagai sajian hidangan yang menjadi best seller melalui pesan antar atau take away, antara lain Rice Bowl seharga Rp25.000 yang tersaji dalam 8 pilihan menu, Meal Box mulai dari Rp35.000, Lasagna ala Chef mulai dari 45.000.

“Untuk menu western, lasagna kita ini yang lagi laris. Ada pilihan small, medium, dan family, mulai harga Rp45.000. Selain itu kita punya menu promosi di bulan September, yaitu ada Soto Betawi, Nasi Goreng Gila, Tuna with Melted Cheese. Dan selama PPKM ini kami menyediakan promo take away Rice Bowl dan paket Meal Box dengan harga terjangkau,” ungkap Chef Diman.

Bagi yang ingin menggelar acara pribadi atau pesta pernikahan di Golden Tulip Essential Tangerang khusus di tahun ini, ada penawaran paket pernikahan mulai dari Rp4.999.999 untuk 30 orang. Tak perlu khawatir jika ingin staycation atau menggelar acara di Golden Tulip Essential Tangerang. Karena hotel ini selalu memprioritaskan kesehatan, keamanan dan kenyamanan seluruh tamu dan karyawannya. Golden Tulip Essential Tangerang juga telah tersertifikasi CHSE dan NSF serta mendapatkan penghargaan dari Tripadvisor sebagai Traveler’s Choice Hotel.