Norm: Self-care untuk Kaum Adam

Oleh: Syulianita (Editor) - 16 August 2021

Percaya bahwa self-care punya peran besar terhadap pikiran, tubuh, dan jiwa, Norm hadir untuk mendukung para pria untuk meraih performa terbaiknya. Bekerja sama dengan para ahli terkemuka di bidang health & wellness di seluruh dunia, brand perawatan khusus pria asal Indonesia ini meluncurkan serangkaian produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut untuk mendukung penampilan dan meningkatkan kualitas hidup kaum Adam.

Secara umum, pria memiliki kulit wajah maupun tubuh yang cenderung tebal dan berminyak, membuatnya mampu memproduksi sebum dua kali lipat lebih banyak ketimbang kulit perempuan. Gaya hidup sibuk dan aktif yang dijalani setiap harinya juga membuat kulit mereka lebih rentan terhadap kotoran yang menumpuk, memicu timbulnya jerawat yang meradang. Beberapa produk andalan yang diluncurkan, antara lain Hydra Cleansing Face Wash, Deep Exfoliation Face Scrub, Daily Defense Moisturizer, Pure Performance Shampoo, dan Fortifying Body Wash.

“Perawatan, kesehatan, dan penampilan pria menjadi prioritas utama Norm. Kami ingin pria Indonesia tampil lebih baik lewat rangkaian perawatan yang diformulasikan sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan kulitnya,” jelas Walton Hartanto selaku founder Norm, dalam virtual press conference yang dilakukan secara daring. Adapun peluncuran rangkaian produk ini didukung dengan kampanye #UpgradeYourself. Dalam kampanye tersebut, Norm mengajak seluruh pria Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan, dimulai dengan merawat penampilan dan menjaga kesehatan. Nur A | Dok. Norm