Gadget Edisi Mei 2013

Oleh: content (Administrator) - 07 May 2013
Perangkat televisi semakin tipis saja, bahkan kini hanya setebal lembaran kaca yang ditaruh atau disenderkan di dinding pada sudut tertentu. Adalah Philips yang merevolusi hal itu dengan Philips DesignLine TV.

Desain inovatif ini bisa diletakkan di mana saja di dalam ruangan tanpa mengganggu interior, bahkan sebaliknya bisa menjadi elemen mewah dari interior. Desainnya praktis mirip selembar kaca karena tidak memiliki bingkai, leher, atau dudukan.

Desain TV terbaru dari Philips ini memberikan tampilan seolah-olah layar muncul begitu saja dari dinding. Philips menggunakan lembaran kaca mulus yang menyembunyikan LCD di belakang panel kaca, dengan warna hitam bergradien transparan yang juga akan membuat TV bisa bersandar di dinding. Panel ini juga mampu menyembunyikan layar saat posisi padam.

Tersedia dua model untuk seri ini, yakni ukuran 46 dan 55 inci. Dengan layar LCD top-class, produk terbaru ini masuk kategori SmartTV dengan prosesor dual-core, serta mesin Perfect Pixel HD. Koneksi WiFi bisa digunakan untuk melakukan streaming via internet, serta mendukung aplikasi Philips MyRemote, Wi-Fi Miracast, dan teknologi SimplyShare. Philips juga menawarkan teknologi Ambilight di ketiga sisinya yang akan melebarkan cahaya yang disesuaikan dengan warna apa yang sedang ditayangkan di layar.

DesignLine juga menghadirkan fitur 1400 Hz Perfect Motion Rate untuk ketajaman gerak yang menakjubkan, micro dimming dan local contrast untuk meningkatkan kontras keindahan layar instrinsik yang lebih banyak, 3D Max yang menggunakan teknologi 3D aktif dikombinasikan dengan displai high-speed untuk menciptakan pengalaman tampilan 3D dalam resolusi Full HD. Remote yang disertakan memiliki dua sisi dengan keypad qwerty di bagian belakang. Pul