Gadget Edisi Mei 2013

Oleh: content (Administrator) - 07 May 2013
Ini bukan sekadar mainan mewah berteknologi tinggi. Meskipun, tidak bisa melaju di sirkuit, mobil balap Formula 1 (F1) ini mampu menghadirkan serunya pengalaman adu balap di arena F1 dalam suasana paling nyata.

Berkat ukurannya yang persis dengan mobil F1 sungguhan, tiga layar monitor, dan menara speaker yang menghasilkan suasana sirkuit, pembalap pemula benar-benar merasakan sensasi balap F1. Rodanya bahkan Pirelli F1 sungguhan, ditambah AP racing atau kaliper rem Brembo.

Simon Harvey, Group Chief Executive dari FMCG International Ltd., pembuat simulator ini, menyatakan produk big boys toy itu sengaja dibuat untuk penggemar games berusia dewasa. Paket pembelian seharga USD140,000, termasuk instalasi di rumah konsumen, sekaligus melatih pemilik dalam menggunakan kontrol untuk mendapatkan pengalaman menarik dari gadget mewah tersebut.

Calon pembeli boleh memesan warna khusus sesuai selera, termasuk memilih ‘bergabung’ dengan tim F1 idola dan sirkuit balap yang disukai. Pengoperasiannya didukung komputer teknologi terkini dengan prosesor Intel Core i7, dan hard drive Intel SSD. Pul