Oleh: -

Naskah: Suci Yulianita Foto: The Ritz-Carlton Maldives, Fari Islands

Pandemi tak menghalangi The Ritz-Carlton Hotel Company, L.L.C untuk terus berekspansi. Belum lama ini, The Ritz-Carlton Maldives hadir di Kepulauan Fari, sebuah pulau di ujung timur laut Atol Malé Utara. Kawasan ini terkenal dengan pantai pasir putihnya yang belum terjamah, dan perairan biru cerah yang dipenuhi dengan kehidupan laut. Interior yang minimalis, namun penuh kemewahan, membuat para tamu berdecak kagum. Belum lagi pemandangan laut tanpa batas, akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan.

Meski terletak di sebuah pulau, hotel ini mudah diakses. Jika naik kapal laut menyeberangi lautan, membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Bandara Internasional Velana. Fasilitasnya pun sudah lengkap, nikmati semarak beach club, butik-butik dengan koleksi menawan, hingga restoran dengan aneka olahan menu nan menggoda. Tak ayal jika resor ini menjadi sebuah tempat terbaik untuk Anda berlibur bersama keluarga tercinta. Tentunya setelah pandemi berlalu.

Dirancang oleh Arsitek Kerry Hill, The Ritz-Carlton Maldives, Kepulauan Fari terinspirasi oleh lingkungan alamnya, termasuk elemen air yang berputar dan angin laut. Resor ini memiliki 100 vila mewah dengan fasilitas satu hingga tiga kamar tidur, baik terletak di atas air yang jernih, maupun di sepanjang teluk pantai yang masih asli. Masing-masing menawarkan ruang tamu yang luas dengan pemandangan laut lepas nan indah.

Tersedia tujuh outlet F&B untuk Anda memuaskan pengalaman kuliner. Antara lain Summer Pavilion yang terinspirasi dari The Ritz-Carlton Millenia, restoran berbintang Michelin Singapura, yang menampilkan masakan Kanton kontemporer. Kemudian restoran Jepang Iwau dengan konsep outdoor.

La Locanda menyajikan espresso dengan masakan Italia selatan yang lezat. Beach Shack yang terinspirasi oleh semangat riang dan masakan santai Mediterania, menyajikan hidangan laut. Eau Bar menyambut para tamu dengan suasana glamor yang santai, di mana para tamu dapat menikmati tiram segar dan kaviar sambil menyeruput koktail, dilanjut jamuan teh pada sore hari dengan sentuhan Maladewa dan matahari terbenam.

Di resor ini, para tamu dapat menikmati serangkaian pengalaman yang dirancang untuk membenamkan mereka dalam kehidupan dan budaya pulau Maladewa yang terbaik. The Ritz-Carlton Maldives, Kepulauan Fari memiliki program yang menyoroti kekayaan budaya dan ekosistem unik dari destinasi melalui pengalaman mendalam yang dirancang untuk anak-anak, orang dewasa, dan penduduk lokal, termasuk kelas memasak keluarga, safari sepeda di sekitar resor, hingga program misteri laut “Wonders of Water”.

Ada pula program khusus untuk anak-anak, sehingga membuat liburan mereka semakin berkesan dan tak terlupakan. Program Ritz Kids yang menawarkan puluhan kegiatan dengan tujuan untuk menginspirasi keajaiban dan penemuan, termasuk perburuan harta karun Ritz Kids. Tak ketinggalan bagi Anda yang hobi berenang di laut dan menyelam, resor ini juga melayani kegiatan tersebut. Berenang dengan penyu dan ikan pari, atau hanya sekadar menaiki kapal pesiar mengelilingi laut untuk melihat lumba-lumba, semuanya akan menjadi pengalaman berkesan yang tak terlupakan.