GoWork Perkenalkan #KerjaLebihDekat

Oleh: Syulianita (Editor) - 28 May 2021

GoWork x MODENA

Pada Mei 2021 ini, GoWork bersama dengan MODENA, penyedia peralatan rumah tangga premium terkemuka , bermitra untuk menciptakan pengalaman unik lain dari pekerjaan hybrid untuk semua anggota GoWork. Diluncurkan pertama kali di GoWork Central Park Jakarta Barat, MODENA Space memfasilitasi kebutuhan anggota akan pantry kantor yang aman dan nyaman, terutama pada waktu yang tidak biasa ini.

Mengingat banyaknya waktu kerja yang dihabiskan di kantor, MODENA Space menyediakan pantry berperalatan lengkap yang penuh dengan produk inovatif, yang penting untuk memenuhi kebutuhan penting guna meningkatkan produktivitas kerja. Mulai dari mesin kopi, oven microwave, penjernih air hingga lemari es, MODENA menyediakan produk-produk mutakhir untuk membantu anggota mengembangkan kepositifan setiap saat. Selain itu, kelas memasak, talk show berwawasan luas, dan aktivitas seru lainnya dijadwalkan rutin di MODENA Space. Khusus untuk anggota GoWork, tersedia penawaran khusus untuk setiap pembelian semua produk MODENA di MODENA Experience Center Satrio dan Suryo.

“Pembukaan MODENA Space di GoWork Central Park ini merupakan pencapaian pertama kolaborasi kami dengan GoWork. Kami berencana untuk membuka lebih banyak MODENA Space di beberapa GoWork di luar Jakarta untuk membantu memastikan bahwa semua anggota cukup makan, segar, dan fokus pada pekerjaan, ”kata Bagus Prastowo, Direktur MODENA . “Merayakan ulang tahun ke 40 tahun ini, MODENA semakin giat bereksplorasi untuk menghadirkan produkproduk inovatif, membuka gerai cabang baru dan meluncurkan kolaborasi unik dengan bermitra dengan nama-nama besar dari berbagai industri untuk memberikan pengalaman berkesan dan lebih dekat dengan konsumen.” (Tan)