Oleh: -

Pada momen Ramadhan tahun ini, Novotel Tangerang menghadirkan sajian menu nusantara favorit untuk menemani Anda berbuka puasa bersama kerabat, kolega, maupun keluarga. All you can eat Ramadhan Buffet di The Square Restaurant ini menghadirkan menu-menu khas Indonesia sebagai makanan utamanya, seperti Soto Betawi, Soto Padang, Soto Daging Jakarta, Mie Ayam Wonogiri, Ikan Bakar Cianjur, Ayam Betutu, Ayam Bakakak, dan masih banyak lagi.

“Pada tahun ini, Novotel Tangerang, menyambut masyarakat yang ingin merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan kolega di The Square Restaurant. Kami telah mempersiapkan menu khas yang tentunya dapat mengobati kerinduan terhadap cita rasa khas kampung halaman,” ucap General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.



“Siapa tidak mengenal Rendang, Soto Betawi, Ayam Bakakak, Gulai Daging? Makanan-makanan tersebut akan tersedia sepanjang waktu berbuka di bulan Ramadhan dan dapat Anda nikmati sepuasnya,” tambahnya menjelaskan.

Meskipun demikian, hotel yang terletak di area Tangcity Superblock ini tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan dinas kesehatan terkait. Pengecekan suhu, wajib mengenakan masker, mencuci tangan, hingga pembatasan jumlah orang dalam satu area pun diterapkan. Bahkan tata cara bersantap di All You Can Eat Buffet pun sedikit mengalami perubahan.

“Di era new normal ini, cara untuk menikmati buffet pun ada sedikit perbedaan dari sebelumnya. Tidak semua makanan dapat diambil sendiri, melainkan kami akan membantu melalui chef yang berada di stall tersebut. Dan ada beberapa makanan atau minuman yang dapat diambil sendiri, namun tetap menggunakan kemasan yang aman dan yang terpenting, jika tamu sudah mengambilnya, tidak boleh diletakkan kembali, karena khawatir akan membuat pengunjung lain tidak nyaman,” jelas Windiarto.



Novotel Tangerang sendiri merupakan hotel yang berstandar Internasional dan sudah mendapatkan sertifikasi dari uji kelayakan kesehatan dan kebersihan dari pemerintah (CHSE) dan juga standar kesehatan Internasional dari Accor Hotels (All Safe). “Soal kebersihan, para tamu tidak perlu ragu, karena kami sudah menjalankan setiap protokol kesehatan yang ada. Bahkan staff kami pun sudah mendapatkan vaksin dan selalu dicek kesehatan dan kebersihan masing-masing,” ungkapnya.

Jika ingin mencoba sajian menu Nusantara yang menggugah selera tersebut, para tamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 249.000,- nett per orang. Dan Novotel melayani tamu setiap harinya pada waktu berbuka puasa mulai dari pukul 17.00 – 20.00 WIB dengan kapasitas terbatas, sehingga para tamu dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu demi kenyamanan. (Ita)