Nuno Fusion Food : When East Meet West

Oleh: content (Administrator) - 01 April 2013
Naskah: Suci Yulianita, Foto: Dok. Nuno Fusion Food

Resto yang masih tergolong ‘balita’ ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Berbagai jenis menu yang mengundang selera tersedia di sini. Mulai dari masakan Nusantara yang kaya rempah, eksotisme masakan China, masakan Jepang yang rendah lemak, hingga menu Italia yang cheesy.


Resto dua lantai yang terletak di kawasan MOI (Mall of Indonesia), Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini, juga berfungsi sebagai lounge dan bar yang dikemas secara apik. Kemewahan desain interior yang didominasi warna merah kian menghangatkan suasana. Adanya live music yang menemani suasana santai di malam weekend, juga mampu memberikan rasa nyaman. Ya, Nuno Fusion Food memang menawarkan konsep fancy, cozy, dan modern.

Sebagai pendatang baru di dunia kuliner, sang pemilik resto, Kartini Maha, menyadari betul persaingan berat yang akan dihadapinya. Oleh karena itu ia mempersiapkan segalanya dengan maksimal. Ia mencari sesuatu yang berbeda. Misalnya, tersedianya segala jenis masakan, mulai dari masakan Timur hingga masakan ala Barat. Sedangkan di resto lain yang berada di kawasannya biasanya hanya menyediakan satu jenis masakan. “Maka dari itu tamu kita juga banyak, ada orang Korea, India, Jepang, China. Karena di sini segala masakan ada,” ujar Kartini.