Promo "START YOUR WEEK" di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Oleh: Ali Akbar Usman (Administrator) - 15 July 2017

Jakarta - Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan promoStart Your Week khusus di awal minggu mulai dari Rp 700.000net per malam. Selain itu tersedia kesempatan untuk memperoleh voucher belanja atau bermalam gratis di Swiss-Belhotel Pondok Indah atau voucher makan malam di Restoran Swiss-Café™ yang akan di undi setiap minggunya.

Promo ini ditujukan bagi kalangan bisnis maupun traveller yang mencari penginapan dengan harga sangat terjangkau, dan berlaku untuk pemesanan mulai hari Minggu hingga Selasa dimana harga tersebut sudah termasuk menginap 1 (satu) malam, makan pagi untuk 2 (dua) orang, diskon 15% untuk makanan dan minuman (kecuali minuman beralkohol), gratis antar ke Pondok Indah Mall sesuai dengan jadwal yang tersedia dan gratis koneksi internet.

“Promo ini sangat menarik, selain karena harga yang terjangkau dan juga manfaat yang diberikan kepada tamu sangat menguntungkan. Saat check-in, tamu akan diberi kartu sesuai dengan jumlah malam penginapan. Dimana dalam kartu tersebut dapat diisi dengan keterangan data diri lengkap termasuk nomor telepon dan alamat email. Kartu ini harus dikembalikan dan dimasukkan kedalam kotak yang sudah tersedia untuk nantinya akan diundi setiap minggu,” ujar Bapak Dino Leonandri selaku General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan. Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, fitness centre. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu Indonesia, Barat, maupun Jepang. **