Search:
Email:     Password:        
 





Kamar Mandi Termewah

By Andi Nursaiful (Administrator) - 18 October 2013 | telah dibaca 6410 kali

Kamar Mandi Termewah

Naskah: Andi Nursaiful/berbagai sumber Foto: Istimewa

Kamar mandi bukan lagi sekadar ruangan kecil pribadi untuk membersihkan badan. Bagi sebagian orang, kamar mandi adalah bagian dari gaya hidup mewah. Di bawah ini kami tampilkan sejumlah kamar mandi termewah di dunia menurut versi Men’s Obsession.

Ukuran mewah bukan hanya dari material yang digunakan, tetapi juga dari kemewahan desain dan aura yang ditawarkan. Lihat juga sejumlah kamar mandi yang dirancang memiliki pemandangan terindah.

1.    Imperial Suite, Jumeirah Sabel Saray
Kamar mandi supermewah ini adalah salah satu kemewahan berkelas yang ditawarkan saat Anda menginap di Imperial Suite di Jumeirah Sabel Saray Hotel, Dubai, Uni Emrat Arab. Desain kamar mandi ini terinspirasi oleh istana di era kekaisaran Ottoman di Turki.






2.    Royal Suite, Burj al-Arab

Masih di Dubai, UEA. Yang satu ini adalah kamar mandi di Royal Suite, Hotel Burj al-Arab, yang dibanderol USD23,000 untuk menginap semalam. Di suite ini ada dua kamar mandi: Royal Suite King’s Bathroom dan Royal Suite Queen’s Bathroom. Keduanya dilengkapi jacuzzi, rainshower terpisah, dan pernak-pernik mewah buatan Hermes.

3.    Underwater Suite, Palm Atlantis, Dubai
Belum beranjak dari Dubai. Kali ini kemewahan berbeda ditawarkan oleh Palm Atlantis, dengan pemandangan spektakular dunia bawah laut dari dalam kamar, termasuk dari kamar mandi. Itulah kamar tiga lantai Signature Underwater Suite di Palm Atlantis.


4.    Swisshorn Gold Palace, Hong Kong
Kamar mandi mewah yang satu ini mengandalkan material untu mengekspresikan kemewahan. Kamar mandi di The Swisshorn Gold Palace, Hong Kong, ini dibuat dari sedikitnya 380 kg emas murni dan dihiasi 6.200 batu mulia. Sang pemilik adalah mogul perhiasan asal China, Lam Sai Wing.






5.    Texas Mansion, Texas, AS
Kamar mandi satu ini berada di sebuah mansion mewah di Celina, Texas, AS. Seluruh ruangan di mansion seharga USD15 juta ini, termasuk kamar mandi, dihiasai oleh hewan buas eksotik  yang sudah diawetkan. Yang menghias kamar mandi adalah macan tutul salju.








6.    Roman Bathhouse, Florida, AS
Kamar mandi bergaya Romawi ini ada di dalam rumah milik Michael Kittredge, pendiri Yankee Candle, di Florida, AS.  Tahun lalu rumah itu ia jual seharga USD22.5 juta.










7.    Italianate Luxury, Naples, Florida, AS
Setiap permukaan kamar mandi bergaya Italia ini dirancang untuk kemewahan. Termasuk lantai granit Costa Brava dan lampu gantung impor dari Italia. Kamar mandi ini berada di sebuah rumah mewah pinggir pantai senilai USD19.9 juta.









8.    Celine Dion’s Canadian Mansion Bathroom, Quebec, Kanada
Penyanyi papan atas dunia, Celine Dion, awal September lalu berhasil menjual sebuah mansion mewah miliknya di Quebec, Kanada, seharga USD30 juta. Kamar mandi yang keseluruhan lantainya dilapisi karpet Timur Tengah, ini, adalah satu dari lima kamar mandi di dalam mansion itu.







9.    Mediterranean Villa, Scottsdale, Arizona, AS
Kamar mandi mewah ini berada di sebuah villa bergaya mediterania di Scottsdale, Arizona, AS. Dilengkapi perapian dari batu gamping berukir, hingga lampu gantung, semua didesain penuh kemewahan nan anggun.  






















10.    Old World Opulence, Henderson, Nevada
Kamar mandi ini dirancang secara khusus oleh perajin ternama, dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dan berusia tua, termasuk kayu pinus Bavaria berusia 300 tahun.  Bathtub-nya terbuat dari tembaga berkualitas.

Kamar Mandi Mewah dengan Pemandangan Mengagumkan

Di bawah ini adalah kamar mandi yang dirancang memiliki pemandangan terindah. Umumnya merupakann kamr mandi di kamar suite hotel berbintang dan resor berkelas dunia.

•   Osprey Pavilion, Southern Ocean Lodge
Lodge mewah ini berada di Kangaroo Island, Australia. Di dalamnya ada Osprey Pavilion yang menawarkan kamar mandi dengan pemandangan menakjubkan Kangaroo Island.







•   Infinity Pool Sanctuary, Jade Mountain
Bagi mereka yang mencari aura romantis, Infinity Pool Sanctuary di Jade Mountain, Pulau St. Lucia, Karibia. Open-concept bathroom ini dilengkapi chromotherapy tub dengan pemandangan Jade Maountain.







•   Upper Pacific Suite, Post Ranch In
Kamar mandi terbuka di Upper Pacific Suite, Post Ranch In, Big Sur, California, AS, ini, menawarkan pemandangan matahari terbenam dari villa di atas bukit setinggi 400 meter.







•   Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York
Ini adalah kamar mandi yang terdapat di kamar suite termahal di New York, Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel. Kamar ini menghabiskan USD50 juta dalam pembangunannya. Tarif menginap semalam di sini USD45,000.















•   Emerald Villa, Ponta Dos Ganchos
Resor eksklusif Ponta Dos Ganchos berada di Santa Catarina, Brasil. Kamar mandi dan private jacuzzi-nya terbukanya menghadap pantai selatan Brasil.








•   Presidential Suite, InterContinental Hong Kong
Inilah salah satu kamar suite termewah di Hong Kong, Presidential Suite InterContinental Hong Kong. Kamar mandi dan jacuzzi-nya menawarkan pemandangan gemerlap kota.









•   Crystal Bay, Nevada
Berendam sambil menikmati pemandangan Lake Tahoe dan pengunungan Sierra Nevada, bisa diperoleh di salah satu rumah pribadi di Crystal Bay, Nevada, AS.










•   Hyatt on the Bund, Shanghai

Suite rom di roof top Hyatt on the Bund, Shanghai, China, ini. Menawarkan pemandangan kota dengan latar Sungai Huangpu River. Ada steam room, sauna, dan jacuzzi.










•   Aquatic Backdrop, Dallas, Texas
Kamar mandi di salah satu mansion mewah di Texas, AS, ini, dikelingi akuarium air laut dengan terumbu karang hidup. Menghadirkan suasana menyelam di bawah laut.










•   The Twelve Apostles Hotel and Spa
Berlokasi di Cape Town, Afrika Selatan, hotel ini berada di tepi Samudera Atlantik.











•   Hotel Caesar Augustus
Hotel ini berada Pulau Capri, Italia, dan dibangun di atas bukit batu setinggi 300 meter. Permandangan dari kamar mandi menghadap ke Teluk Naples.



















•   Capella Ixtapa
Setiap kamar di resor mewah di Meksiko ini dibangun menghadap Samudera Pasifik, dengan teras pribadi yang dilengkapi jacuzzi.









•   Molori Safari Lodge
Berada di kawasan suaka alam Madikwe, Afrika Selatan, menawarkan pemandangan lembah dan pengunungan Dwarsberg yang dihuni hewan liar Afrika.









•   The Kohinoor Suite
Suite mewah di Oberoi Amarvilas, Agra, India, ini, menawarkan pemandangan Taj Mahal dari kamar mandi.



















•   Khayangan Estate, Resorts, and villas
Dari Bali, kamar mandi yang dimiliki Khayangan Estate, Resorts, and villas, tak kalah dalam menawarkan pemandangan spektakuler.










•   Hufaven Fushi
Kamar mandi ini berada Lagoons Bungalows, Hotel  Hufaven Fushi, Maldives, dengan pemandangan Samudera Hindia.


* Artikel ini dimuat di Majalah Men's Obsession Edisi 117, Oktober 2013



Add to Flipboard Magazine.
Komentar:

                       
   

Popular

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 233250