Search:
Email:     Password:        
 





Street Grill & Friends, Tak Sekadar Steak House

By Syulianita (Editor) - 02 October 2018 | telah dibaca 2215 kali

Naskah: Suci Yulianita Foto: Sutanto

 

 

Berkunjung ke kota kembang Bandung, tentu banyak pilihan resto yang dapat Anda kunjungi. Satu di antaranya adalah Street Grill & Friends yang menawarkan aneka hidangan menggoda, mulai dari menu nusantara, asia, hingga western. Tak ketinggalan aneka steak berkualitas dengan rasa yang mampu menggoyang lidah.

 

Ya, konsep awal Street Grill sejak kali pertama berdiri pada dua tahun lalu, memang steak house. Untuk itu tak heran jika resto yang terletak di lantai dasar Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung ini, memiliki kekuatan pada menu steak dengan rasa dan kualitas yang tak diragukan lagi. “Kita punya Wagyu, gradenya bagus. Steak kita untuk tastenya juga nggak kalah dengan steak house lain. Bumbu saos kita juga beragam, kita hidangkan tiga saos fresh, jadi tamu bisa pilih sesuai selera,” ujar Executive Saos Chef Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Chef Sofyan.

 

 

Penggemar steak, Anda bisa memilih aneka menu steak seperti Grilled Tenderloin, Grilled Sirloin, Lamb Rack, dan Grilled Salmon Steak dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 98.000,++ hingga Rp. 185.000,++. Sementara untuk menu tambahan, tersedia aneka pizza dan burger. “Pizza sebagai menu tambahan tapi banyak juga yang suka. Kita ada beberapa varian pizza, seperti Four Cheese Pizza, Supreme Pizza, Spicy Pepperoni Pizza dan kita buat terobosan pizza rendang, jadi perpaduan menu nusantara dan western,” ungkap Chef Sofyan.

 

 

 

Seiring berjalannya waktu, karena permintaan tamu terutama tamu lokal, Street Grill kemudian menambah variasi menu dengan menu-menu nusantara dan menu Asia. Adalah Sate Maranggi, Ayam Taliwang, dan Rawon Iga yang menjadi menu nusantara andalan favorit tamu. Sementara untuk menu Asia, Phad Thai Noodles menjadi rekomendasi.

 

Tak ketinggalan, appetizer sebagai hidangan pembuka, seperti Caesar Salad dan Hawaiian Chicken Salad, serta dessert yang akan menutup hidangan Anda dengan sempurna, seperti Tiramisu on Florentine Cup dan Vol Au Vant.

 

 

Tak hanya itu, Street Grill juga menawarkan aneka beverages yang menyegarkan, mulai dari aneka jenis kopi, healthy juice dan minuman sehat menyegarkan lainnya seperti Virgin Mojito Crushed. Untuk sensasi kopi, Anda bisa mencoba espresso yang diblended dengan campuran lain, seperti Oreonuty atau African Brownies.

 

Resto yang beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 24.00 WIB ini, menjadi pilihan tepat untuk Anda singgah sembari menikmati fasilitas yang ada dalam hotel. Liburan pun terasa sangat berkesan, terutama bagi putra-putri Anda. Sementara Anda bersantai menikmati hidangan yang tersedia di dalam resto yang sangat nyaman ini, putra-putri Anda bisa menikmati fasilitas mini zoo yang tersedia di rooftop lantai 10.
 

Apalagi jika kebetulan bermalam di Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung saat weekend, putra-putri Anda bisa mengikuti kegiatan cooking class yang menyenangkan di Street Grill pada hari Minggu pagi, kegiatan liburan tentu akan semakin berkesan bagi si kecil. “Setiap minggu kita mengadakan cooking class untuk anak-anak dengan menu yang berbeda-beda. Misal minggu ini pastry kemudian minggu berikutnya Pizza, jadi tamu tidak bosan mengikuti kegiatan ini. tapi yang paling banyak diminati pizza karena anak-anak suka bermain tepung dan berkreasi membuat pizza,” terang Chef Sofyan.

 

 

Atau ingin sesekali mengadakan acara keluarga di kota Bandung, Street Grill juga mengakomodasi kebutuhan event dengan harga mulai dari Rp.150.000,++ per pax untuk menu buffet. Selain buffet, Street Grill juga menawarkan paket set menu dan barbeque party untuk kebutuhan acara keluarga, seperti ulang tahun, atau private wedding yang hanya dihadiri keluarga dengan kapasitas maksimal 100 orang.

 


Add to Flipboard Magazine.

Tulis Komentar:


Anda harus login sebagai member untuk bisa memberikan komentar.

                           
   

Popular

Photo Gallery

Visitor


Jumlah Member Saat ini: 233250