Autostyle Stuffs

Oleh: content (Administrator) - 01 February 2013
Naskah: Andi Nursaiful, Foto: Istimewa

Kolaborasi Hasselblad-Ferrari
Dua brand ini terkenal di dunia akan performanya yang sulit ditandingi. Yang satu dalam hal mobil balap, dan satunya soal fotografi profesional. Ketika keduanya berkolaborasi menciptakan sebuah kamera, maka terciptalah kamera andal penuh gaya.

Sesuai namanya, H4D-40 Ferrari Limited Edition, kamera digital ini memang dibuat sangat terbatas. Memuat fitur medium format sensor 40 megapiksel, Hasselblad True Focus, dan dibekali lensa 80 mm. Secara khusus didesain dengan tiga warna Ferrari yang dikenal dengan “Rosso Fuoco.”

Gas Pump Retro Liquor Dispenser
Masih tak jauh dari dunia otomotif, ini bukan dispenser biasa, melainkan didesain sesuai bentuk asli pompa bensin klasik. Roduk dari HomeWetBar ini dilapisi perak sehingga tampil lebih mewah.

Hot Rod Heated Travel Mug
Menikmati kopi panas sembari berkendara di jalan bebas hambatan tentu lebih mengasyikkan. Bahkan ketika Anda tak sempat ngopi di pagi hari sebelum berangkat ke kantor, Anda tetap bisa menikmati kopi hangat dengan Hot Rod Heated Travel Mug.

Cukup sambungkan dengan sumber tenaga 12v DC di kendaraan Anda. Travel mug ini didesain layaknya sebuah muscle car atau mobil sport klasik, dengan eksterior glossy plus sentuhan chrome mewah, serta dilengkapi pengkur analog dan lampu led.

Die-cast James Bond 007
Bagi Anda penyuka film aksi James Bond 007, koleksi die-cast berbagai tema film James Bond tentu istimewa. Paket die-cast eksklusif ini terdiri delapan kendaraan Bond, yang umumnya merupakan miniatur supercar Aston Martins.

Ada miniatur Aston Martin Z3 yang tampil dalam seri GoldenEye, Aston Martin DB5 dari seri Goldfinger,  Aston Martin DBs dari seri Casino Royale. Lantas ada miniatur Little Nellie dari seri film Bond You Only Live Twice, miniatur Jag dari seri Die Another Day, miniatur Rolls dari Goldfinger,  dan pesawat ruang angkasa dari film Bond klasik Moonraker, serta kendaraan Lotus Esprit Underwater dari film The Spy Who Loved Me.