Beyond Luxury Tower

Oleh: Syulianita (Editor) - 14 December 2015

Naskah: Angie Diyya Foto: Istimewa

 

Nikmati pemandangan birunya lautan sambil duduk santai di dalam mobil yang perlahan naik menuju kediaman pribadi. Menara residensial tertinggi di SunnyIsles Beach iniakan menjadi apartemenpertama di dunia yang menyediakan lift untuk membawa mobil naik langsung ke unit pribadi.

 

Miami memang dikenal sebagai pusat real-estate prestisius dan getaway para selebritis dan milyarder. Apartemen mewah bukanlah hal baru dilokasi ini. Namun sesuatu yang berbeda ditawarkan Porsche Design Tower, yakni eksklusivitas. Desain kreatifnya mampu mendefinisikan kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi.

 

Terletak menghadap laut Atlantik,apartemen kondominium ini adalah jawaban bagi mereka yang gemar menikmati layanan supermewah. Tiap unit dilengkapi beragam fasilitas glamor yang mengundang decak kagum.

 

Sebuah lift untuk membawa mobil ialah satu di antaranya. Dalam waktu ekstra singkat, Porsche Design Tower mampu menarik perhatian 22 milyarder dari seluruh dunia untuk memilikinya. Sebanyak 90 persen dari 132 unit apartemen telah terjual. Selain ide tentang sebuah car elevatorbernama Dezervator yang menarik perhatian, sederet layanan kelas atas disediakan apartemen mewah kolaborasi antaraDezel dan Porsche Design Group berbasis Jerman tersebut. Apartemen kondominium yang mulai dibangun sejak awal 2014 ini segera dapat dihuni pada pertengahan 2016.

 

Sistem Parkir Robotik

Bangunan megah berbentuk sirkular setinggi 60 lantai ini menjulang 195 meter ke udara. Sebuah landmark baru untuk Miami Selatan. Tak perlu memusingkan area parkir, Porsche DesignTower menyiapkan sebuah sistem parkir robotikyang memungkinkan penghuninya menyimpan mobil kesayangan di garasi pribadi. Bukan hanya satu, sebuah sky garagedapat memuat dua hingga empat mobil, terletak di sebelah ruang tengah unit.

 

Semua unit di menara Porsche memiliki sistem yang memungkinkan penghuni memasukkan mobil mereka ke dalam lift. Penghuni hanya perlu menggunakansistem komputerisasi atau jasa petugas valet untuk menentukan mobil mana yang perlu dinaikkan maupun diturunkan melalui lift berlapis kaca. Memuat sebuah mobilhanya butuh waktu 10 detik dan tiga menit untuk sampai di bawah, cukup cepat layaknya lift penumpang biasa.Ini berarti tak semua orang akan melihat penghuni masuk maupunkeluar dari unit. Aspekprivasi inilah yang membuatmenara residensial mewah tersebut sangat didambakan oleh orang-orang dengan profil kelas tinggi.

 

Jaminan Eksklusivitas

Menara rancangan kreatif Porche Design inihanyamemiliki dua atautigaunit perlantai dengan luas masing-masing antara 400 hingga 1500 meter persegi, dalamkisaranhargaUSD4jutahinggaUSD32 juta. Tersedia dalam empat model, di mana tiapunitnya memilikitiga hinggaenamkamar tidur.Floorplan yang fleksibel membuat tiap unit istimewa dengan tata letak yang tak sama satu dengan lainnya.

 

Interior masing-masing hunian dirancang khusus dan disesuaikan oleh Porsche dan tim Gil Dezer. Lift pribadi, bar, meja biliar, perapian, ruang permainan, spa & sauna, pusat kebugaran, bahkan Jacuzzi telah tersedia. Pengalaman privasi didapat dengan fasilitas sebuah kolam renangpribadidi teras, balkon yang luas, dan dapur gourmet luar ruang. Ruangan terlindungi dinding kaca, karenanya penghuni dapat menikmati ketenangan dan menghabiskan waktu di luartanpa terpaanangin, hujan, dan sengatan matahari.

 

Jika sebuah unit Duplex belum cukup bagi para milyarder, Penthouse yang terletak di empat lantai teratas menjanjikan pengalaman elite yang lebih memuaskan. Tidak seperti kondominiumhigh-endlainnya diMiami, PorscheDesain Tower tidak menawarkan fasilitas hotel. Hal ini kian menambah nilai eksklusivitas sekaligus mengukuhkannya sebagai satu-satunya hunian high-rise inovatif sekelas bintang lima.