Kolaborasi HUGO BOSS Mats Hummels

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 17 February 2015
Berkolaborasi dengan pesepakbola ternama, Mats Hummels, HUGO BOSS meluncurkan formal suits untuk dikenakannya dalam kampanye, iklan dan pemotretan. Sebelumnya, HUGO BOSS juga pernah bermitra dengan klub sepakbola Mats di Bundesliga. Sejak itu, Mats mengaku menjadi penggemar brand HUGO BOSS.

Salah satu pemain kunci tim nasional Jerman selama piala dunia di Brazil 2014 lalu itu, dianggap sebagai sosok yang mewakili kelas dan gaya HUGO BOSS. Ia dikenal dengan gayanya yang stylish, baik di dalam maupun di luar lapangan. Confident, sophisticated dan sukses! Kriteria tersebut dianggap mewakili kepribadian pria berusia 26 tahun ini, sehingga menjadi pasangan ideal untuk HUGO BOSS.

Sebagai pemain kunci dan pemimpin dalam timnya, baik untuk klub dan timnas Jerman, ia dikenal sangat disiplin dan penuh semangat, serta sangat percaya diri, melebihi bintang sepakbola lainnya. Mats juga mampu mereprentasikan dirinya sebagai atlit pria modern. Sehingga tepat rasanya jika HUGO BOSS menggandeng dirinya sebagai perwakilan pria modern.