Hotel Amaroossa Grande: Stay in Love

Oleh: Syulianita (Editor) - 13 January 2015
Naskah : Suci Yulianita Foto : Dok. Amaroossa

Hotel butik bintang 4 ini, bisa menjadi pilihan akomodasi tepat bagi Anda yang berencana singgah ke kota Bekasi. Selain karena lokasinya yang strategis, berada tepat di pintu tol Bekasi Barat, dan dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan besar seperti Metropolitan Mall dan Mega Bekasi Hypermall, hotel ini juga menawarkan ambience berbeda yang dibalut dalam kemewahan nan romantis.

Bangunan hotel yang megah dengan menonjolkan huruf A warna emas sebagai ciri khas Amaroossa terlihat jelas dari kejauhan, bahkan sejak posisi masih berada di jalan toll. Begitu kaki melangkah ke dalam hotel, pengunjung akan dibuat berdecak kagum melihat kemewahan desain interior yang berpadu serasi dengan sofa, cermin dan lampu-lampu berkelas yang menghiasi lobi hotel. Belum lagi lukisan-lukisan mewah yang terpampang di tiap sudut dinding, dan keselarasan warna-warni bernuansa hijau, hitam, ungu, biru, dan gold kian melengkapi kemegahan hotel yang mengusung tema ‘stay in love’ ini.

Hotel yang terletak di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 88, Bekasi Barat ini, memiliki total 159 kamar dengan pilihan 64 kamar deluxe seluas 30 m2, 93 kamar executive seluas 49 m2, dan 2 kamar suite seluas 62 m2. Tentunya dilengkapi fasilitas eksklusif dan amenities, yaitu, comfortable bed with luxury pillow, LED dengan TV kabel, hot & cold water, coffe & tea, free internet access, individual AC, safe deposit box, setrika dan papan setrika, bahtub, pantry, living room, pengering rambut dan mini bar. Selaras dengan konsep desain interior hotel yang mewah, seluruh kamar hotel juga menghadirkan nuansa kemewahan dan romantis.

Untuk mengakomodir kebutuhan bisnis, hotel dengan 17 lantai ini, tentunya juga menyediakan berbagai fasilitas ruang meeting, yang tersedia dari 7 ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 50 orang. Selain itu, tersedia juga 1 ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang yang bisa digunakan untuk pesta ulang tahun atau pesta pernikahan. Selain itu, seperti hotel berbintang lainnya, Hotel Amaroossa Grande tentunya juga menyediakan fasilitas-fasilitas umum, seperti wifi, laundry service, 24 jam room service, 24 jam security, business center, concierge service, dan shuttle service.

Untuk menambah kenyamanan para tamu, hotel ini menyediakan executive floor yang terletak di lantai 16, lengkap dengan golden gate lounge yang dapat digunakan khusus untuk tamu yang menginap di kamar executive dan suite. Di sini, para tamu dapat menikmati sarapan pagi secara eksklusif dengan pemandangan kota bekasi dari ketinggian. Konon, hotel ini merupakan hotel pertama dalam jaringan manajemen KAGUM hotels yang memiliki fasilitas executive floor.

Selain untuk kebutuhan bisnis, Amaroossa Grande Bekasi juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga pada saat weekend. Di sini, anak-anak bisa menghabiskan waktu dengan berenang di kolam renang berkonsep tropical yang terletak di lantai 6. Dan untuk Anda yang ingin bersantai menikmati hidangan lezat ala Amaroossa, bisa singgah di Astoria coffe shop, Mardy grass lounge, atau Pisa Lounge & Bar dengan menu andalan Amaroossa Pizza. Tak ketinggalan, tersedia pula fasilitas pusat kebugaran dan spa bagi Anda yang ingin menyegarkan tubuh setelah lelah seharian beraktivitas atau bekerja.


*Artikel ini dimuat pada Majalah Men's Obsession, edisi 001/Tahun ke-11/Januari 2015