Menikmati Libur Akhir Tahun di Bali bersama KAGUM Hotels

Oleh: Syulianita (Editor) - 24 September 2014
Keindahan pulau dewata, Bali masih menjadi idola bagi wisatawan, baik mancanegara maupun wisatawan asing. Dan biasanya menjelang akhir tahun, para turis sudah merencanakan berlibur ke Bali bersama keluarga, mulai dari tiket pesawat, tujuan wisata hingga akomodasi yang disesuaikan dengan kebutuhan serta lokasi.

Untuk itu, KAGUM Hotels hadir melengkapi liburan akhir tahun di Bali. KAGUM Hotels dengan 35 jaringan hotel yang dikelola di seluruh Indonesia, saat ini tengah mengoperasikan tiga hotel dan dua villa di Bali, mulai dari budget hotel bintang dua hingga private villa. Yaitu hotel Zodiak @ Seminyak Bali, Serela Kuta, Amaroossa Suite, Gino Feruci Villa Lovina dan Gino Feruci Villa Ubud.

Menyambut liburan akhir tahun, kelima hotel itu tentunya telah mempersiapkan penawaran khusus menyambut liburan akhir tahun, yakni, untuk hotel Zodiak @ Seminyak Bali, memberikan penawaran khusus Rp.1,100,000 nett untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar superior. Sudah termasuk fasilitas sarapan pagi untuk dua orang, akses ke kolam renang, gratis transportasi ke Seminyak dan Pantai Kuta (berdasarkan jadwal), serta mendapatkan diskon hingga 20% untuk belanja di outlet-outlet tertentu.


Kemudian Hotel Serela Kuta yang berlokasi di Jalan Raya Kuta ini, memberikan penawaran khusus Rp.1,600,000 nett untuk menginap 3 hari 2 malam di kamar superior. Selain fasilitas breakfast untuk dua orang, Serela Kuta Bali juga memberikan fasilitas gratis transportasi ke bandara udara, transportasi gratis ke area Kuta dan Legian, serta makan siang atau makan malam gratis pada tanggal 31 Desember 2014 untuk 2 orang.





Sementara itu, Amaroossa Suite Bali bisa menjadi pilihan tepat bagi tamu yang ingin merasakan kemewahan akomodasi dengan lokasi yang dekat dengan kegiatan air. Hotel bintang berlokasi di Taman Mumbul ini, memberikan penawaran khusus dari harga Rp.1,050,000 per malamnya, termasuk makan pagi untuk dua orang, dan akses ke kolam renang. Untuk acara malam pergantian tahun, hotel dengan 60 kamar suite ini mempersiapkan makan malam prasmanan Rp.250,000 nett / orang dengan pertunjukkan tarian Bali.



Nah bagi yang ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan suasana tenang dan menyatu dengan alam di daerah Ubud, Gino Feruci Ubud Bali memberikan harga khusus USD789,- nett untuk menginap 3 hari 2 malam di villa Caldera (villa satu kamar dengan kolam renang pribadi), makan pagi untuk dua orang, 1 kali ubud massage untuk dua orang, 1 kali makan malam romantis untuk pasangan, arrangement bunga, tea time pada sore hari, transportasi dari villa ke pusat area Ubud, serta 1 x transportasi dari bandara ke villa.

“Villa ini juga tempat yang sangat pas untuk pasangan yang honeymoon di Bali,” papar Communication Director KAGUM Hotels, Evaldo Desfarillo pada saat ngobrol santai bersama media di Kaffein, FX, Senayan Jakarta, 24 September 2014. Ita